Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Man City Vs Brighton

Bola.com, Jakarta Manchester City tentu tidak mau kalah lagi di Premier League 2023/2024. Tim berjulukan The Citizens itu mencoba kembali ke jalur kemenangan.

Oleh sebab itu, Manchester City perlu mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pekan kesembilan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 18 poin dari delapan partai berkat enam kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara, Brighton & Hove Albion bercokol di posisi keenam dengan 16 angka dalam delapan penampilan hasil dari lima kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah.

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Mateo Kovacic, Bernardo Silva; Julian Alvarez, Erling Haaland, Phil Foden

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Joel Veltman, Lewis Dunk, Igor Julio, Solomon March; Carlos Baleba, Pascal Gross; Simon Adingra, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson

Manajer: Roberto De Zerbi (Italia)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Man City Vs Brighton

Sabtu, 21 Oktober 2023

Pukul: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

 

4 dari 4 halaman

Persaingan

Video Populer

Foto Populer