Sukses


Liga Inggris: Aaron Ramsdale Tersisih di Arsenal, Chelsea Intip Peluang Punya Kiper Baru

Bola.com, Jakarta - Ada rumor baru mengenai masa depan Aaron Ramsdale. Kiper Arsenal yang mulai tersisih itu dikabarkan membuat Chelsea kepincut.

Aaron Ramsdale merupakan kiper yang bergabung bersama Arsenal sejak musim panas 2021. Pada musim perdananya, ia menyingkirkan Bernd Leno dari bawah mistar gawang The Gunners.

Dua tahun berselang, kiper Timnas Inggris itu mengalami hal yang sama dengan Bernd Leno. Kini Aaron Ramsdale yang tersisih karena kehadiran David Raya di bawah mistar gawang Arsenal.

Kini seperti dilansir dari The Mirror, Aaron Ramsdale berpotensi hengkang dari Emirates Stadium pada 2024. Ramsdale pun dikabarkan masuk dalam radar Chelsea.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Chelsea Cari Kiper Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini serius mempertimbangkan untuk merekrut Aaron Ramsdale dari Arsenal.

Ini disebabkan mereka kemungkinan akan berpisah selamanya dengan Kepa Arrizabalaga yang dikabarkan ingin pindah permanen ke Real Madrid. Sementara penggantinya, Robert Sanchez sejauh ini performanya jauh dari kata memuaskan.

Itulah mengapa Chelsea mempertimbangkan meminang Ramsdale yang kualitasnya sudah terbukti di Premier League.

3 dari 6 halaman

Siap Pindah

Menurut laporan tersebut, Aaron Ramsdale siap untuk menyeberangi ke sisi barat London untuk bergabung dengan Chelsea.

Sang kiper ingin bermain di Euro 2024 bersama timnas Inggris. Namun, dengan minimnya menit bermain yang ia dapatkan, maka ia berpotensi tidak ikut rombongan Inggris yang bertolak ke Jerman pada musim panas nanti.

Itulah mengapa jika Chelsea berani memberikannya jaminan menit bermain, dengan senang hati Ramsdale akan pindah ke Stamford Bridge.

 

4 dari 6 halaman

Tidak Akan Mudah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea akan menemui kendala untuk mengamankan jasa Aaron Ramsdale.

Arsenal dikabarkan enggan melepaskan sang kiper, karena performa David Raya juga masih belum stabil di bawah mistar gawang mereka.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/10/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer