Sukses


Liga Inggris: Casemiro Bikin Legenda MU Ketar-ketir

Bola.com, Jakarta Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov mengaku khawatir dengan performa Casemiro.

“Saya harap ini hanya rumor buruk karena ini akan menimbulkan panas yang tidak diinginkan padanya di saat dia tidak bermain seperti biasanya," katanya kepada Betfair.

Namun, ia berharap gelandang asal Brasil itu diberi kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya.

"Jadi, saya harap itu hanyalah rumor dan tidak ada apa-apa di dalamnya. Dia telah menunjukkan di Real Madrid betapa dia dinilai tinggi, bagaimana dia bisa bermain di sepakbola top, dia menunjukkan hal itu di Man United pada musim pertamanya," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Faktor Usia dan Cedera

Casemiro menjadi andalan Manchester United sejak direkrut dari Real Madrid. Pengalaman dan kemampuannya mampu memberikan warna berbeda di lini tengah Setan Merah.

Namun, cedera menghalangi kariernya di Old Trafford.

“Dia menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri, jadi terserah padanya untuk terus membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah pemain yang diketahui orang-orang," lanjutnya.

“Waktu terus berlalu, dan dia semakin tua, jadi dia harus lebih pintar dalam memainkan permainan, bagaimana dia mendekati permainan, bagaimana dia membaca permainan.”

3 dari 3 halaman

Cedera Lagi

Casemiro itarik keluar pada kualifikasi Piala Dunia 2026 saat membela Brasil melawan Venezuela.

MU telah melakukan penyelidikan terhadap tingginya jumlah pemain yang absen karena cedera, namun masalahnya memang cenderung lebih buruk di Amerika Selatan.

Casemiro, kapten Brasil, meminta untuk ditarik keluar setelah 79 menit pertandingan hari Kamis melawan Venezuela, dan dia digantikan oleh Andre.

Mengenai status Casemiro, manajer Brasil Fernando Diniz mengumumkan, "Dia meminta keluar karena cedera pergelangan kaki."

Video Populer

Foto Populer