Sukses


Momen Unik Ketika Erling Haaland Berikan Gelar MOTM kepada Bernardo Silva: Aku Mencintaimu

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengalahkan Manchester United (MU) dalam derby di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10/2023) malam WIB.

Erling Haaland menjadi aktor utama dengan dua golnya sebelum memberikan assist untuk Phil Foden ketika tim asuhan Pep Guardiola membangun superioritas sejak kick-off. Man City pun menang 3-0.

"Pertandingan yang bagus bagi kami. Terlepas dari beberapa kali kami kehilangan bola, kami tidak memberikan banyak peluang untuk dibalas. Tiga puluh menit pertama babak kedua kami benar-benar bagus. Cara kami menekan, apa yang kurang dari kami saat melawan Arsenal, kami luar biasa. Selamat juga untuk orang ini!" kata Bernardo Silva yang berdiri di samping Haaland.

"Luar biasa. Kemenangan yang fantastis dan pertandingannya luar biasa, segalanya, terutama orang ini," balas Erling Haaland kepada Bernardo Silva.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Aku Mencintaimu

Erling Haaland dan Bernardo Silva memang tampil brilian sepanjang pertandingan. Gol kedua Haaland juga terbukti menunjukkan chemistry di antara kedua pemain.

'Romantisme' Haaland dan Silva terlihat pada sesi wawancara pascalaga tersebut. Haaland dengan rela memberikan trofi Man of the Match kepada Silva.

Setelah menyerahkan penghargaan Man of the Match kepada Bernardo Silva, dia memeluk pria kecil itu dan kemudian mengatakan, "Aku mencintaimu, sama seperti Pep."

Saat dia berjalan pergi, Bernardo menjawab dengan, "apakah kamu yakin ini milikku?!"

3 dari 5 halaman

Performa Terbaik Man City

Lebih lanjut, Bernardo Silva mengatakan bahwa penampilan timnya melawan MU adalah performa terbaik Man City musim ini.

"Ini jelas merupakan salah satu kemenangan terbaik. Menang tandang 3-0 dengan penonton ini, menurut saya ini jelas merupakan salah satu penampilan terbaik."

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer