Sukses


Jelang MU Kontra Newcastle United di Carabao Cup, Erik ten Hag: Kami Ingin Kembali Angkat Trofi Ini!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) bersiap bangkit saat menjamu Newcastle United pada babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024. Rasmus Hojlund dkk. bertekad menang dalam laga di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB, untuk kemudian lolos ke perempat final.

MU punya modal berharga meski baru saja kalah dari rival sekota Manchester City di ajang Liga Inggris. Tapi The Red Devils statusnya adalah juara bertahan Carabao Cup.

Manajer MU, Erik ten Hag mengingat kembali pencapaian apik MU di ajang Carabao Cup musim lalu. Di mana tim Setan Merah sukses menjadi juaranya.

Menariknya, MU sukses menggasak Newcastle di partai final. Saat itu, MU keluar sebagai pemenangnya dan mengangkat trofi setelah menggasak The Magpies 2-0 melalui gol Casemiro dan Marcus Rashford pada tanggal 26 Februari 2023.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ayo Juara Lagi!

Erik ten Hag menegaskan kembali keinginannya untuk mengulangi kesuksesan itu. Ia meminta seluruh pasukannya untuk move on dari kekalahan akhir pekan kemarin, dan selanjutnya berkonsentrasi penuh melaju jauh di Carabao Cup.

“Kami selalu ingin tampil sebaik mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami tahu betapa senangnya mengangkat trofi ini. Sebagai pemegangnya, kami ingin kembali ke Stadion Wembley lagi musim ini dan mempertahankan Piala Carabao,” terang Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi MU, Rabu (1/11/2023).

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Namun demikian, Ten Hag memperingatkan bahwa The Magpies (julukan Newcastle) adalah tim yang tidak boleh dianggap enteng, terutama pada malam di mana adu penalti menjadi penentu ketika skor imbang setelah 90 menit.

“Saat kami menyambut Eddie Howe dan Newcastle United di Old Trafford, fokus kami kembali ke Piala Carabao dan mengingatkan betapa bagusnya kami memenangkan kompetisi ini musim lalu,” lanjutnya.

“Melawan lawan yang kuat, kami tahu bahwa kami harus berada dalam kondisi terbaik jika ingin maju di kompetisi ini.”

4 dari 5 halaman

Tak Ada Kesempatan Kedua

Ten Hag tidak ingin memikirkan kekalahan derby hari Minggu dari Manchester City dan dia yakin Manchester United akan segera bangkit kembali.

Kesempatan untuk lolos ke perempat final Carabao Cup tidak akan datang untuk kedua kalinya lagi. Jadi ia dan timnya hanya ingin meraih kemenangan dini hari nanti.

“Setiap hari, ada tekanan pada semua orang yang terlibat di klub ini, namun tuntutan dan standar tersebut adalah tantangan yang harus selalu kita penuhi,” beber eks manajer Ajax Amsterdam.

“Meskipun ini bukan awal musim yang kami harapkan, saya yakin kami memiliki bakat dan sikap kolektif untuk bergerak ke arah yang benar.”

“Saya yakin hanya masalah waktu sebelum kami menunjukkan jati diri kami. Itu akan terjadi, saya yakin.”

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Babak 16 Besar Carabao Cup 2023/2024

  • MU Vs Newcastle United
  • Kick-off: 03.15 WIB
  • Live Streaming: Mola TV
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd98208899

Video Populer

Foto Populer