Sukses


Karena Tidak Main di Kompetisi Eropa, Mauricio Pochettino Sebut Pentingnya Carabao Cup buat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengungkapkan makna penting Carabao Cup 2023/2024 buat timnya. Menurut Pochettino, turnamen itu sangat penting karena menjadi satu-satunya yang diikuti The Blues selain liga.

Chelsea melaju ke perempat final Carabao Cup 2023/2024 setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-0 (2/11/2023). Pada babak perempat final, Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United (20/12/2023).

Manajer Mauricio Pochettino menyambut baik kemenangan yang diraih Chelsea. Manajer asal Argentina itu berharap timnya bisa konsisten meraih kemenangan hingga menjadi juara Carabao Cup 2023/2024.

"Kami harus berpikir ini adalah kompetisi yang penting karena kami tidak berada di kompetisi Eropa. Carabao Cup seharusnya menjadi kesempatan bagi kami," kata Mauricio Pochettino.

"Seperti halnya di Premier League dan pada bulan Januari ketika kami memulai Piala FA. Tentu saja Chelsea harus berpikir kami bisa memenangkan kompetisi ini," tegas Mauricio Pochettino.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Selain itu, Mauricio Pochettino menegaskan kemenangan atas Blackburn Rovers sangat penting buat Chelsea. Ini bakal mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah menelan kekalahan pada laga terakhir di Premier League.

"Setelah yang terjadi pada Sabtu, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan dan melaju ke babak berikutnya di kompetisi ini," ujar Pochettino.

"Ada terlalu banyak peluang, kami harus lebih klinis, akan tetapi Anda tidak dapat mengubahnya dari hari Sabtu ke hari ini. Ini adalah tentang waktu yang membawa kepercayaan diri," ucap Pochettino.

3 dari 5 halaman

Tantang Spurs

Chelsea harus segera fokus ke pertandingan selanjutnya di Premier League 2023/2024. Pada laga pekan ke-11, The Blues akan menantang Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/11/2023).

Laga ini sangat krusial buat Chelsea. Lawan yang dihadapi merupakan pemuncak klasemen sementara Premier League.

Selain itu, laga ini tak sekadar jadi ajang perebutan tiga poin. Menghadapi Spurs, yang notabene tim sesama London, akan menjadi duel yang panas dan bergengsi.

4 dari 5 halaman

Eksklusif di EMTEK

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer