Sukses


Perkenalkan Pemain Man City yang Sedang On Fire: Jeremy Doku

Bola.com, Jakarta - Jeremy Doku mendapat perhatian lebih pada dua laga terakhir Manchester City (Man City).

Setelah membuat pemain Manchester United, Antony mengamuk karena digocek, pemain 21 tahun itu tampil luar bisa dan membuat Bournemouth hancur lebur.

Jeremy Doku jadi bintang bagi Man City pada laga melawan Bournemouth di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (4/11/2023) malam WIB. Pada duel di Stadion Etihad itu, City menang dengan skor 6-1.

Lima dari enam gol City lahir berkat aksi Doku. Pada menit ke-30, Doku membuka keran gol City. Selanjutnya, pemain asal Belgia itu membuat empat assist, ya empat assist dalam satu laga!

Tak banyak pemain yang pernah mencatat empat assist dalam satu laga. Sebelum Doku, ada nama Paul Pogba (2021) dan Harry Kane (2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antony dan Bournemouth Jadi Korban Doku

Bournemouth porak-poranda lewat aksi Jeremy Doku. Selain gol dan assist, Doku berulang kali menembus pertahanan City lewat kemampuan dribel yang dilakukan. Tingkat kesuksesan dribel Doku mencapai 100 persen (4 kali)!

Sebelum membuat lini belakang Bournemouth sebagai 'taman bermain', Jeremy Doku lebih dulu membuat Antony marah-marah.

Saat Man City menang 3-0 atas Manchester United pada pekan ke-10, Doku bermain pada menit-menit akhir babak kedua.

Dia masuk lapangan pada menit ke-87. Walau sebentar, Doku sempat membuat Antony ngamuk dan melakukan pelanggaran keras usai digocek dan lewati.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Pep Guardiola

Secara khusus, Pep Guardiola pun memberikan pujian untuk performa Jeremy Doku. Menurutnya pemain berusia 21 gtahun ini terus berkembang. 

"Ya saya senang melihat permainannya dan ini bukan yang pertama ia menunjukkannya musim ini," Pep Guardiola menuturkan.

"Dia bermain sangat bagus dan semua pertandingan di kandang, ia selalu main fantastis," tambahnya.

Sumber: Man City 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer