Sukses


2 Kelemahan Chelsea yang Bisa Dieksploitasi Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Senjata Makan Tuan Pochettino

Bola.com, London - Laga panas akan tersaji dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea, Selasa (7/11/2023) dini hari WIB.

Laga itu diperkirakan akan berjalan dengan menarik. Tottenham Hotspur dan Chelsea yang sama-sama berasal dari London memiliki sejarah rivalitas yang menarik.

Selain itu, kondisi keduanya saat ini justru cukup jauh. Tottenham Hotspur saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 26 poin.

Sementara di sisi lain, Chelsea tampak masih jauh dari habitat mereka. Jangankan bersaing di papan atas, The Blues kini masih terjebak di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu baru memiliki 12 poin dari 10 pertandingan yang mereka jalani di Premier League 2023/2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Senjata Makan Tuan Mauricio Pochettino

Manajer Chelsea saat ini, Mauricio Pochettino, sempat lama identik dengan Tottenham Hotspur. Sosok berpaspor Argentina itu menukangi Spurs dari 2014 hingga 2019.

Mauricio Pochettino tentu mengenal betul karakter permainan Spurs. Sebab, ia memiliki pengaruh besar dan lama di klub tersebut.

Namun, hal itu bisa saja menjadi senjata makan tuan bagi Poch. Sebab, beberapa pemain Spurs saat ini pernah bekerja di bawah asuhannya. Satu di antaranya adalah Son Heung-min.

3 dari 5 halaman

Belum Komplet

Chelsea akan menghadapi tantangan berat lain pada laga nanti. Sampai saat ini skuad mereka masih belum komplet, terutama di lini belakang.

Tiga bek yang selama ini mengisi skuad utama Chelsea masih belum sembuh dari cedera. Mereka adalah Ben Chilwell, Wesley Fofana, dan Trevoh Chalobah.

Namun, permasalahan Chelsea di lini depan belakangan mulai membaik. Mereka mulai konsisten bisa mencetak gol.

4 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

5 dari 5 halaman

Cara Legal Nonton Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer