Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Menang Telak, Drama 8 Gol Chelsea Vs Man City Tanpa Pemenang

Bola.com, Jakarta - Lima laga terakhir pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024 sudah digelar pada Minggu (12/11/2023). Liverpool menang telak 3-0 atas Brentford, sementara Chelsea dan Man City harus berbagi poin dalam laga yang menghasilkan delapan gol.

Rangkaian pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Minggu malam diawali oleh Aston Villa yang menang 3-1 atas Fulham.

Brighton berbagi poin dengan Sheffied United setelah bermain imbang 1-1. Sementara itu West Ham United juga menang 3-2 atas Nottingham Forest.

Pada saat yang sama Liverpool meraih kemenangan telak 3-0 atas Brentford di Anfield. Dalam laga ini, Mohamed Salah mencetak brace pada menit ke-39 dan 62'. Sementara satu gol Liverpool lain dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-74.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Drama 8 Gol Tanpa Pemenang

Sementara penutup pekan ke-12 Liga Inggris menyajikan duel antara Chelsea dan Man City. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah terlibat dalam drama delapan gol. Ya, Chelsea dan Man City bermain imbang 4-4 di Stamford Bridge.

Man City lebih dulu unggul lewat gol penalti Erling Haaland. Namun, Chelsea mampu membalas dan berbalik unggul lewat gol Thiago Silva pada menit ke-29 dan Raheem Sterling pada menit ke-37.

Sebelum babak pertama berakhir, Man City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Manuel Akanji menjadi pencetak gol pada masa injury time babak pertama yang membuat kedua tim memiliki skor imbang saat memasuki ruang ganti.

Pada babak kedua, Erling Haaland mencetak gol keduanya pada menit ke-47 untuk membawa Man City unggul 3-2. Namun, Nicolas Jackson mampu membawa Chelsea membuat kedudukan menjadi imbang 3-3 lewat golnya pada menit ke-67.

Rodri berhasil mencetak gol yang membuat Man City unggul 4-3 pada menit ke-86. Namun, penalti Cole Palmer pada masa injury time membuat Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 4-4 dan kedua tim harus puas berbagi poin.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Premier League Tadi Malam

Aston Villa 3-1 Fulham

  • (Antonee Robinson 27'-OG, John McGinn 42', Ollie Watkins 64' | Raul Jimenez 70')

Brighton 1-1 Sheffield United

  • (Simon Adingra 6' | Adam Webster 74')

Liverpool 3-0 Brentford

  • (Mohamed Salah 39', 62' Diogo Jota 74')

West Ham United 3-2 Nottingham Forest

  • (Lucas Paqueta 3', Jarrod Bowen 66', Tomas Soucek 88' | Taiwo Awoniyi 44', Anthony Elanga 63')

Chelsea vs Man City

  • (Thiago Silva 29', Raheem Sterling 37', Nicolas Jackson 67', Cole Palmer 90'+5-PEN) | Erling Haaland 26'-PEN, 47', Manuel Akanji 45'+1, Rodri 86')
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer