Sukses


4 Bintang yang Flop di Premier League Sejauh ini: Anjlok! Padahal Musim Lalu Gacor, Harganya Juga Mahal

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 sudah berjalan 12 pertandingan. Manchester City masih kukuh di singgasana dengan predikat sebagai juara bertahan.

Man City di urutan teratas Liga Inggris 2023/2024 dengan nilai 28. Disusul Liverpool dan Arsenal yang sama-sama mengumpulkan 27 angka.

Berbicara persaingan di Liga Inggris, tidak hanya berlaku oleh seluruh tim. Namun juga antarindividu pemain yang sudah dibeli mahal-mahal.

Namun beberapa pemain yang digadang-gadang bersinar, malah flop sepanjang awal musim ini. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford tidak dapat berhenti mencetak gol saat sepak bola domestik kembali dilanjutkan setelah Piala Dunia 2022 musim lalu.

Namun, keadaan berbanding terbalik pada musim ini, dengan Rashford kesulitan untuk menciptakan atau mencetak gol di musim baru.

Dia telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 10 penampilan di Premier League di semua kompetisi untuk Manchester United sejauh musim ini.

Ketidakkonsistenan pemain berusia 26 tahun tersebut di saat ia seharusnya berada di puncak penampilannya telah menjadi perhatian utama Ten Hag.

3 dari 6 halaman

Mason Mount

MU melakukan pembelian mahal dengan mendatangkan Mason Mount dari Chelsea pada musim panas 2023. Sang pemain digadang-gadang bisa memberikan solusi bagi lini tengah MU.

Setan Merah harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut Mason Mount. Menurut Transfermarkt, dia datang ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar 64,2 juta euro.

Tapi sepertinya kiprah Mount masih jauh dari ekspektasi MU. Nyatanya ia hanya mencatat delapan caps di Premier League musim ini tanpa mencetak gol maupun assist.

Posisinya justru kesulitan menembus tim utama, karena MU juga punya gelandang jangkar semacam Casemiro, Christian Eriksen, atau Scott McTominay.

4 dari 6 halaman

Kai Havertz

Kai Havertz masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Arsenal pada musim ini. Legenda The Gunners, Paul Merson, menyebut Havertz tampil melempem karena ditempatkan di posisi yang salah.

Pemain berusia 24 tahun tersebut digaet Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kai Havertz ditebus The Gunners dengan banderol 65 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga selangit, Havertz diharapkan bisa membawa dampak positif terhadap penampilan Arsenal. Apalagi, dia bisa ditempatkan di berbagai posisi, mulai dari gelandang tengah, gelandang serang, dan striker.

Namun sejauh ini, Kai Havertz kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut baru mendulang satu gol dan satu assist dari 19 pertandingan bersama Arsenal diseluruh ajang.

5 dari 6 halaman

Moises Caicedo

Moises Caicedo mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League selama musim 2022/2023.

Perang penawaran meletus untuknya di musim panas dan Chelsea akhirnya mengamankan jasanya dengan harga €116 juta, menjadikannya rekrutan termahal kedua sepanjang masa.

Sayangnya, sejauh ini semuanya tidak berjalan dengan baik dan Caicedo gagal memenuhi ekspektasi. Pemain berusia 21 tahun ini kesulitan untuk menyesuaikan diri di Stamford Bridge.

Meskipun ia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, ia belum bisa membuktikan harga mahal yang dibanderolnya.

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer