Sukses


Liga Inggris: Cuma Hangatkan Bangku Cadangan Arsenal, Aaron Ramdale Mending Cabut Deh!

Bola.com, Jakarta - Aaron Ramsdale sekarang kehilangan tempatnya sebagai kiper utama Arsenal. Kiper Inggris itu pun disarankan untuk segera meninggalkan Emirates Stadium demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Aaron Rasmdale menjadi kiper utama Arsenal setelah didatangkan dari Sheffield United pada musim panas 2021. Namun, setelah tampil luar biasa bersama The Gunners, nasib Ramsdale berubah total musim ini.

Kedatangan David Raya membuat Aaron Rasmdale tersisih ke bangku cadangan. Mikel Arteta sekarang lebih sering memilih kiper asal Spanyol itu menjadi pengawal gawang The Gunners.

Pada musim ini, Aaron Rasmdale hanya bermain tujuh kali di semua kompetisi bersama Arsenal. Ia mencatatkan dua clean sheet dan kemasukan delapan gol dari penampilannya itu.

2 dari 6 halaman

David Raya Tidak Tampil Bagus

Steve Nicol mengkritik keputusan Mikel Arteta mendatangkan David Raya. Menurutnya, Raya tidak menunjukkan performa yang cukup baik saat menggantikan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang Arsenal.

“Arteta memutuskan untuk menggunakan Raya pada awal musim dan satu-satunya cara agar Ramsdale tidak mendapat masalah adalah jika Raya tampil luar biasa. Namun, faktanya dia tidak tampil luar biasa," kata Nicol kepada ESPN.

“Pemain profesional mana pun, apakah Anda di lapangan, di gawang, di mana pun berada, jika Anda tidak bermain dan cukup jelas bahwa pemain di depan Anda bermain, seharusnya dia bermain bagus."

“Namun, faktanya Raya tidak tampil luar biasa. Fakta bahwa dia telah membuat kesalahan, lebih banyak kesalahan dari yang kita duga, tapi tidak ada yang berubah," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Disarankan Pindah

Situasi Ramsdale sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat. Nicol pun menyarankan Ramsdale untuk meninggalkan Arsenal secepatnya apabila ada kesempatan.

“Sebenarnya, jika saya Ramsdale, saya mendapatkan permintaan transfer, secepatnya,” tegasnya.

Sumber: Arsenal Insider

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/11/2023)

 

4 dari 6 halaman

Pertandingan Arsenal Berikutnya

Brentford vs Arsenal

Kompetisi: Premier League

Venue: Gtech Community Stadium

Hari: Minggu, 26 November 2023

Jam: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer