Sukses


Liga Inggris: Segera Sah Jadi Pemilik Saham di MU, Sir Jim Ratcliffe Langsung Siapkan Calon Pengganti Maguire

Bola.com, Jakarta - Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sudah mulai bersiap untuk merevolusi Manchester United (MU). Di musim dingin nanti, ia dikabarkan ingin memboyong Jean-Clair Todibo ke Old Trafford di tengah ketidakpastian masa depan.

Sir Jim Ratcliffe dilaporkan akan segera jadi investor baru Manchester United. Ia dilaporkan akan memiliki 25% saham di MU.

Dalam kesepakatannya dengan keluarga Glazer, salah satu orang terkaya di Inggris itu dilaporkan akan mengurus aspek sepak bola dari Manchester United. Ia sudah mulai merencanakan transfer Setan Merah di musim dingin nanti.

Dilansir Sport, Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sudah menyiapkan satu transfer bagi Setan Merah. Ia ingin memboyong Jean-Clair Todibo ke Old Trafford.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kebutuhan Krusial

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Sir Jim Ratcliffe ingin memboyong Todibo ke Manchester United.

Ia tahu bahwa Erik Ten Hag sangat membutuhkan bek tengah baru. Setan Merah lagi mengalami krisis bek tengah karena stok bek tengah mereka cukup tipis.

Erik Ten Hag kebetulan dikabarkan sangat berminat untuk menggunakan jasa Todibo. Jadi Sir Jim memutuskan untuk mendatangkan sang bek.

3 dari 6 halaman

Bakal Dipermudah

Laporan tersebut mengklaim bahwa keinginan Ten Hag untuk menggunakan jasa Todibo di musim dingin nanti akan berjalan dengan lebih mudah.

Todibo saat ini bermain untuk OGC Nice. Kebetulan klub Ligue 1 itu juga dimiliki oleh Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim dilaporkan sudah mengurus proses transfer ini agar Todibo bisa pindah ke Manchester United dengan mudah di awal tahun 2024 nanti.

4 dari 6 halaman

Ingin Pindah

Manchester United sendiri sejak awal tidak menemui kendala berarti untuk merekrut Todibo.

Ini disebabkan sang bek juga dilaporkan ingin pindah ke Inggris dan ia punya ketertarikan untuk bermain di Old Trafford.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 17/11/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer