Sukses


Chelsea, Liverpool, dan Man City Buang Poin: Momentum MU Memanfaatkan Situasi?

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-13 Premier League 2023/2024 bukan pekan yang bersahabat bagi tim-tim besar. Ada tiga tim besar yang sejauh ini gagal meraih poin penuh.

Liverpool dan Manchester City sama-sama gagal meraih kemenangan. Keduanya berbagi satu poin dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (25/11/2023) malam WIB.

Manchester City lebih dahulu berada di atas angin. Tim asuhan Pep Guardiola unggul lebih dahulu pada menit ke-27 lewat tendangan keras Erling Haaland.

Namun, Liverpool mampu menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua. The Reds mencetak gol lewat tendangan terukur Trent Alexander-Arnold.

Hasil imbang itu membuat Liverpool dan Manchester City menjauh dari puncak klasemen sementara Premier League 2023/2024. Arsenal dengan 30 poin saat ini menempati posisi puncak liga tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea Babak Belur

Sementara itu Chelsea mendapatkan hasil yang lebih parah. Tim berjulukan The Blues itu kalah 1-4 di kandang Newcastle United.

Empat gol Newcastle United pada laga itu dicetak oleh Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton, dan Anthony Gordon. Sementara satu-satunya gol Chelsea dicetak lewat eksekusi tendangan bebas Raheem Sterling.

Newcastle United nyaman di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 23 poin. Sementara Chelsea tertahan di posisi kesepuluh dengan 16 poin.

3 dari 4 halaman

Saatnya MU Manfaatkan Situasi

Pada Minggu (26/11/2023) tengah malam WIB, Manchester United akan mendapatkan giliran beraksi. Setan Merah akan bertandang ke markas Everton.

Manchester United bisa mengambil kesempatan dari kegagalan tiga tim besar di atas dalam meraih poin penuh. MU punya kesempatan besar untuk menang.

Situasi di Everton saat ini sedang kurang baik. Terutama setelah The Toffees mendapatkan pengurangan 10 poin dari Premier Leaguea.

Kemenangan di kandang Everton bisa membuat Manchester United punya 24 poin. Mereka bisa menggusur Newcastle United yang ada di posisi keenam.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer