Sukses


BRI Liga 1: Erik ten Hag Memuji Keikhlasan Bruno Fernandes, Malah Kena Nyinyiran Roy Keane

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United (MU), Roy Keane, melontarkan kritik terhadap Erik ten Hag saat The Red Devils meraih kemenangan 3-0 atas Everton, Minggu (26/11/2023). Roy Keane mengkritik sikap Erik ten Hag yang enteng memuji Bruno Fernandes padahal banyak pekerjaan rumah yang masih belum dibenahi.

MU meraih kemenangan 3-0 atas Everton berkat gol Alejandro Garnacho, eksekusi penalti Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Bicara eksekusi penalti Rashford, momen ini memang sempat menjadi sorotan.

Momen ini menjadi sorotan karena biasanya penalti MU diambil oleh sang kapten, Bruno Fernandes. Namun, ada momen di mana Bruno Fernandes mempersilakan Marcus Rashford untuk maju jadi eksekutor.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pujian Erik ten Hag kepada Bruno Fernandes

Seusai pertandingan, Erik ten Hag pun memuji sikap Bruno Fernandes yang tidak egois, menunjukkan kepemimpinannya dengan merelakan penalti diambil Rashford.

“Anda lihat betapa hebatnya seorang kapten Bruno Fernandes," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Dia bisa melihat, merasakan, menilai rekan setimnya membutuhkan gol itu. Dia juga memiliki kepercayaan pada Rashy untuk mengambil penalti karena dia tahu dia adalah pengambil penalti yang sangat baik," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Roy Keane pun Nyinyir

Rupanya, pujian ini mendapat nyinyiran dari Roy Keane. Menurutnya, pujian tersebut dirasa terlalu berlebihan jika melihat fakta bahwa MU saat ini masih duduk di peringkat enam.

"Dia memberikan pujian kepada Bruno karena merelakan penalti untuk rekannya. Sampah banget!" ujar Roy Keane di Sky Sports.

"Manchester United kini berada di peringkat keenam. Jika Anda kembali ke beberapa tahun yang lalu, jika Anda berada di peringkat keenam, Anda akan merasa malu. Namun, jelas mereka tampak senang dengan posisi keenam," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Harusnya Bersaing di Papan Atas

Roy Keane yang memperkuat MU selama kurang lebih 13 tahun menilai Manchester United (MU) seharusnya bersaing secara konsisten di papan atas klasemen Premier League.

"Jalan mereka masih panjang. Manchester United harus bersaing dengan tim-tim terbaik. Itu termasuk Liverpool, [Manchester] City, Arsenal," tutur Keane.

“Tidak cukup bagus dengan bakat yang mereka punya. Begini, mereka berada dalam posisi yang bagus, tapi alasan Anda bermain untuk Manchester United adalah untuk bersaing dengan tim-tim papan atas," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 27/11/2023)

 

5 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan 13 Premier League 2023/2024

Sabtu, 25 November 2023

  • 19:30 WIB - Manchester City 1-1 Liverpool - Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley 1-2 West Ham - Vidio
  • 22:00 WIB - Luton Town 2-1 Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Newcastle 4-1 Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Nottingham Forest 2-3 Brighton - Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United 1-3 Bournemouth - Vidio

Minggu, 26 November 2023

  • 00:30 WIB - Brentford 0-1 Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham 1-2 Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Everton 0-3 Manchester United - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 28 November 2023

03:00 WIB - Fulham vs Wolverhampton - Champions TV 5, Vidio

 

Video Populer

Foto Populer