Sukses


Liga Inggris: Belum Puas dengan Andre Onana, MU Incar Kiper Andalan Lazio yang Harganya Rp593 Miliar

Bola.com, Roma - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan kesengsem dengan penjaga gawang Lazio, Ivan Provedel. Sang kiper masuk rencana tim Setan Merah pada jendela musim panas 2024.

Menurut kabar dari Il Messaggero via Football Italia, MU tertarik pada kiper Lazio Ivan Provedel. Pihak Lazio masih keukeuh untuk tidak melepas sang enjaga gawang,

Manajemen Biancocelesti tidak akan menjual pemain berusia 29 tahun itu dengan harga kurang dari 35 juta di musim panas. Jadi, MU harus berani menebus harga tersebut.

Penambahan kiper baru disinyalir karena MU tidak begitu puas dengan penampilan Andre Onana. Kiper yang baru digaet dari Inter Milan itu sudah kebobolan 30 sejauh ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kiper Potensial

Sementara Ivan Provedel adalah penjaga gawang berbakat dan menjadi andalan Lazio. Ia dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A untuk musim 2022/2023.

Ia sempat mendapat sorotan setelah mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid pada September lalu.

3 dari 5 halaman

Onana Tak Memuaskan

Menurut surat kabar Il Messaggero edisi cetak hari Selasa (28/11/2023) waktu setempat, Manchester United tertarik pada pemain internasional Italia itu karena Setan Merah tidak senang dengan mantan kiper Inter, André Onana.

Provedel seharusnya bertemu Celtic dalam pertandingan Liga Champions pada hari Selasa, tetapi dia mengalami demam tinggi selama dua hari terakhir, sehingga kiper pilihan kedua Luigi Sepe akhirnya bisa menggantikannya di bawah mistar gawang.

4 dari 5 halaman

Masa Depan Provedel

Kontrak Provedel di Lazio akan berakhir pada Juni 2027 dan Il Messaggero mengklaim Biancoceleste telah mematok harga 35 juta euro atau setara Rp593 miliar.

Menurut laporan tersebut, bos Lazio, Claudio Lotito telah menjanjikan perpanjangan kontrak kepada kiper Italia tersebut pada akhir musim lalu. Namun serangkaian hasil buruk baru-baru ini meyakinkan pemilik klub untuk menutup negosiasi dengan Provedel dan pemain lain seperti Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Alessio Romagnoli, Nicolò Casale dan Ciro Immobile.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer