Sukses


Liga Inggris: Tunggu Sikap Real Madrid, Liverpool dan Arsenal Siap Bersaing Dapatkan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Arsenal dilaporkan siap bersaing merekrut Kylian Mbappe. Namun, semua itu bergantung pada sikap Real Madrid, apakah bakal serius mengejar tanda tangannya atau tidak.

Spekulasi mulai meningkat seputar masa depan Kylian Mbappe ketika kapten Prancis itu semakin dekat dengan akhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Sang penyerang diperkirakan akan menyetujui kontrak baru di ibu kota Prancis setelah diintegrasikan kembali ke tim utama PSG, namun hal itu belum terjadi.

Oleh karena itu, PSG berisiko kehilangan pemain terbaik dunia dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Real Madrid kemungkinan besar akan menjadi yang terdepan dalam antrean untuk mengontraknya, mengingat besarnya kekuatan finansial yang tersedia bagi mereka dan fakta bahwa Mbappe akan mampu meniru idolanya Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Madrid Tidak Sendiri

Namun, Real Madrid tidak akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Sebab, beberapa klub terbesar di Inggris telah bergabung dengan mereka dalam mengejar kesepakatan yang mungkin akan menjadi sebuah kesepakatan besar.

Pada hari Rabu, TEAMtalk mengungkapkan bahwa Liverpool siap mengontrak Mbappe karena mereka sudah lama mengaguminya. Meskipun demikian, The Reds hanya akan mampu membelinya jika mereka menjual pemain andalan Mo Salah ke Al Ittihad dengan harga lebih dari £100 juta musim panas mendatang.

Pada hari Kamis, jurnalis transfer Duncan Castles menyatakan bahwa Arsenal akan memberi Liverpool dan Madrid persaingan untuk pemain berusia 24 tahun itu. Baik Arsenal dan Liverpool ‘telah mulai menjajaki parameter finansial dan olahraga’ yang diperlukan untuk membujuk Mbappe bergabung dengan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Lebih Berpeluang dalam Perburuan Kylian Mbappe

Duncan Castles yakin Liverpool ‘memiliki peluang’ untuk mengontrak Mbappe, dan manajer Jurgen Klopp dapat memainkan peran penting karena dia memiliki hubungan yang baik dengan sang pemain.

Meski begitu, Madrid jelas bisa menghancurkan harapan Liverpool dan Arsenal dalam sekejap.

“Liverpool menginginkannya ketika dia bermain untuk Monaco,” kata Castles saat tampil di talkSPORT.

“Klopp menemuinya dan mereka bernegosiasi saat berada di pesawat. Hubungan antara dia, Liverpool, dan Klopp ada. Saya pikir mereka punya peluang. Jika Madrid memutuskan untuk melepasnya, dan mereka tidak menginginkannya lagi, saya pikir Liverpool punya peluang.”

Sumber: TeamTALK

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer