Sukses


Semangat Menggebu-gebu! Bek Chelsea Siap Menambah Derita MU di Liga Inggris

Bola.com, London - Chelsea akan manjalani laga krusial melawan satu di antara musuh bebuyutannya di Liga Inggris. Mereka meladeni tuan rumah Manchester United (MU) pada lanjutan pekan ke-15 Premier League 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Bek Chelsea, Ian Maatsen mengobarkan semangat bahwa timnya yakin kembali mendapat poin dalam lawatan ke Old Trafford. Jika berhasil menang, maka The Blues akan menambah penderitaan MU.

Diketahui Tim Setan Merah baru saja menelan kekalahan pada pertandingan ke-14. Yaitu saat kalah 0-1 dari tuan rumah Newcastle United.

Sementara Chelsea dalam motivasi berlipat setelah akhir pekan kemarin menang 3-2 atas Brighton di Stadion Stamford Bridge. Kemenangan kemarin membuat Chelsea kini nangkring di posisi ke-10 dengan nilai 19.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Semangat Tempur

Ian Maatsen kembali bersama Chelsea musim ini saat melawan Brighton. Ia masuk menggantikan Nicolas Jackson di menit ke-72.

Sekaligus merupakan caps kedelapannya bersama London Biru musim ini di Premier League. Penampilan dan hasil pertandingan membuatnya bersemangat

“Jelas hasil kemarin memberi kami semangat yang baik untuk maju di markas Man United. Tapi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda jadi kami akan bersiap seperti biasa,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

3 dari 5 halaman

Aura Positif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ian Maatsen (@maatsen_)

Chelsea memang sedikit angin-anginan dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris. Mereka meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dalam empat laga terakhir..

“Tentu saja kemarin kami menikmati kemenangan. Kemudian kami kembali ke Cobham untuk mengambil sisi positifnya dan kemudian membawa semangat baik ini ke Manchester United.”

4 dari 5 halaman

Tim Lagi Subur

Ian juga menyoroti performa bagus Chelsea yang tajam di depan gawang. Chelsea sudah mencetak 12 gol dalam empat laga terakhir yang menjadi statistik jauh lebih mentereng ketimbang di awal musim.

“Kami selalu menciptakan peluang, tapi kemarin kami tampil bagus di lini depan dan melakukannya dengan baik,” lanjutnya.

“Saya pikir kami hanya perlu terus seperti ini. Ini hanya soal waktu, tapi kemarin kami menunjukkan bahwa kami bisa menciptakan dan menyelesaikan peluang dengan sangat baik,” jelasnya memungkasi.

Sumber: Chelsea

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer