Sukses


Liga Inggris: Joel Matip dan Alexis Mac Allister Cedera, Bakal Absen Lama Bela Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp bicara mengenai kondisi terkini dua pemain Liverpool, Joel Matip dan Alexis Mac Allister. Kedua pemain itu mengalami cedera dalam waktu yang berbeda. Namun, seberapa lama Liverpool akan kehilangan keduanya?

Joel Matip disebut oleh Jurgen Klopp mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Joel Matip menjadi starter Liverpool ketika menghadapi Fulham, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB.

Liverpool menang 4-3 atas Fulham. Namun, Joel Matip tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan ditarik keluar lapangan pada menit ke-69.

Joel Matip sempat memegangi lutut kanannya. Mantan pemain Schalke itu kemudian keluar lapangan dengan terpincang-pincang. Bek Liverpool itu pun absen ketika menghadapi Sheffield United, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Joel Matip Cedera ACL

Setelah pertandingan melawan Sheffield United, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB, Jurgen Klopp mengabarkan kondisi terkini soal Matip.

Klopp memastikan kalau Matip mengalami cedera ACL.

“Itu cedera ACL, robek. Sayangnya, itu seperti yang saya duga sejak awal. Semuanya tampak seperti itu. Sangat disayangkan,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

3 dari 6 halaman

Mac Allister Cedera

Liverpool mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai menjadi penentu kemenangan The Reds.

Alexis Mac Allister mampu menyelesaikan pertandingan babak pertama. Namun, gelandang asal Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-59.

“Macca, sayang sekali. Tadi dia terinjak lututnya, ada luka. Lukanya terbuka, kami balut saja, yang jelas sakit tapi dia bisa main," ujar Klopp soal cedera Mac Allister.

“Kemudian kami menjahitnya tetapi ternyata bagian itu menjadi sedikit lebih tegang dan kemudian dia tidak bisa bergerak lagi. Sekarang kami harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya harap tidak terlalu lama.”

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/12/2023)

4 dari 6 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Crystal Palace vs Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: Selhurst Park

Hari: Sabtu, 09 Desember 2023

Jam: 19.30 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer