Sukses


Liga Inggris: Liverpool Siapkan Pengganti Joel Matip, Satu Kandidat dari Wolfsburg

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan membidik bek Wolfsburg Maxence Lacroix setelah Joel Matip tumbang.

Musim ini Matip masih menjadi salah satu andalan lini belakang Liverpool lagi. Ia menjadi pendamping Virgil van Dijk.

Sayangnya sepertinya ia sudah menjalani pertandingan terakhirnya pada musim 2023/2024 ini. Pasalnya ia mengalami cedera ACL.

Cedera itu ia dapat melawan Fulham. Tapi sekarang ini belum bisa dipastikan berapa lama Matip bakal absen.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Incar Bek Wolfsburg

Sempat ada kabar bahwa Liverpool tak bakal mendatangkan bek baru. Namun kemudian muncul kabar yang menyatakan sebaliknya.

Dari situ muncul juga rumor bahwa Liverpool akhirnya sudah mengantongi satu nama pemain yang sekiranya cocok diangkut ke Anfield. Pemain itu adalah bek Wolfsburg, Maxence Lacroix.

Rumor ini dilansir oleh The Sun. Laporan itu mengIncaran Liverpool Lainnyaklaim bahwa Jurgen Klopp terkesan dengan kemampuan bek berusia 23 tahun tersebut.

Ia pun berharap Lacroix bisa diangkut ke Anfield pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Laporan itu juga menyebut bahwa Wolfsburg mungkin akan meminta bayaran senilai 30 juta pounds untuk sang bek yang kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

3 dari 4 halaman

Incaran Liverpool Lainnya

Selain Maxence Lacroix, masih ada nama bek lain yang dikaitkan dengan Liverpool. Pemain tersebut adalah defender Crystal Palace, Marc Guehi.

Namun tampaknya akan sulit bagi Liverpool untuk merekrutnya. Sebab harganya lebih mahal, mencapai 50 juta pounds.

Selain itu masih ada masalah lain. Bos Palace yakni Roy Hodgson mungkin tak akan mau melepas pemain yang penting baginya di tengah musim.

Selain bek, Liverpool mungkin juga akan mendatangkan gelandang baru. Mereka sebelumnya memang masih butuh kehadiran seorang gelandang bertahan di lini tengahnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi P, 9/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer