Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dihajar 3 Gol Tanpa Balas oleh Bournemouth, Sang Kapten Malu

Bola.com, Manchester - Hasil buruk kembali diraih Manchester United. Sabtu (9/12/2023) malam WIB, Setan Merah kalah 0-3 di kandang sendiri dari Bournemouth dalam lanjutan laga Premier League 2023/2024.

Permainan Setan Merah pada laga itu begitu buruk. Dominic Solanke, Philip Billing dan Marco Senesi dengan leluasa membobol gawang MU yang dijaga Andre Onana.

Lini depan Manchester United pun kembali menjadi sorotan pada laga ini. Ada 20 upaya tembakan yang merka lakukan. Namun, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Kekalahan itu membuat kapten Manchester United, Bruno Fernandes merasa malu. Mewakili rekan setimnya, pemain asal Portugal itu pun mentucapkan permintaan maaf kepada para pendukung Setan Merah.

"Kami meminta maaf untuk performa yang tak bisa diterima ini," ujar Bruno Fernandes selepas pertandingan.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menerima

Ada kejadian yang tak mengenakkan pada laga antara Manchester United kontra Bournemouth itu. Pada beberapa momen, fans MU yang memadati Old Trafford tampak jengah.

Mereka banyak yang memberikan teriakan tanda tak suka kepada permainan tim kesayangannya itu. Bruno Fernandes mencoba menerima cibiran itu dengan lapang dada.

"Fans sudah ada di belakang kami selama ini, jadi ini normal mereka melakukan itu karena mereka tidak suka dengan apa yang mereka saksikan. Kami hanya bisa bilang maaf," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Anomali

Kekalahan ini tentu menghadirkan anomali tersendiri. Sebab, Manchester United tampil cukup apik di sepanjang November 2023.

Bahkan, Manchester United mampu memborong tiga penghargaan individu pada bulan tersebut. Yakni manajer terbaik, pemain terbaik, dan gol terbaik di sepanjang November.

Kekalahan ini tentu menjadi alarm menakutkan bagi Manchester United. Sebab, pada pekan depan mereka akan bertandang ke markas Liverpool.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer