Sukses


Liga Inggris: Aduh! Rencana Donny van de Beek Pergi dari MU Terancam Gagal Lagi

Bola.com, Jakarta - Masa depan Donny van de Beek makin tidak jelas. Setelah berulang kali berusaha meninggalkan Manchester United (MU), tetapi gagal, kini kemungkinannya untuk bergabung bersama klub Jerman, Eintracht Frankfurt, juga terancam gagal.

Bukan lagi rahasia jika Donny van de Beek sangat ingin meninggalkan MU, termasuk di bursa transfer musim dingin Januari 2024. Minimnya menit bermain membuat gelandang asal Belanda itu benar-benar ingin meninggalkan Old Trafford.

Terbaru, Donny van de Beek ramai dikabarkan bakal pindah ke Jerman. Ia dikabarkan tengah intens berkomunikasi dengan salah satu klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Seperti dilansir Bild, transfer Donny van de Beek ke Die Adler berpotensi gagal. Ada masalah dalam proses negosiasi tersebut.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Gaji Terlalu Besar

Menurut laporan tersebut, Eintracht Frankfurt berencana meminjam Donny van de Beek hingga akhir musim nanti.

Namun, Die Adler menemukan kesulitan untuk itu. Donny van de Beek memiliki gaji yang besar, yaitu enam juta euro per musim.

Raksasa Bundesliga itu tidak sanggup membayar seluruh gaji sang gelandang. Jadi mereka meminta MU menanggung gaji van de Beek dengan porsi yang besar.

 

 
3 dari 6 halaman

Situasi Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United menolak permintaan Eintracht Frankfurt tersebut.

Setan Merah lagi mengalami masalah finansial. Pemasukan mereka berkurang cukup besar akibat gagal lolos ke fase knockout Liga Champions.

Itulah mengapa mereka ingin membuang pemain-pemain seperti Donny van de Beek yang jadi beban keuangan mereka. Alhasil mereka ogah melepas sang gelandang jika harus menanggung sebagian besar gajinya.

4 dari 6 halaman

Opsi Lain

Saat ini ada opsi lain bagi Donny van de Beek jika ia gagal pindah ke Eintracht Frankfurt.

Klub Spanyol yang tengah bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol, Girona, dilaporkan juga berminat untuk jasanya pada musim dingin nanti.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer