Sukses


Liga Inggris: Akhirnya! MU Sepakat dengan Eintracht Frankfurt, Donny van de Beek Segera Cabut dari Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Momen yang dinantikan Donny van de Beek akan segera hadir. Gelandang Manchester United (MU) asal Belanda itu akan segera meninggalkan Old Trafford setelah The Red Devils dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt.

Sudah menjadi rahasia umum Donny van de Beek tidak bahagia berada di MU. Ia tidak mendapatkan banyak menit bermain di Old Trafford, dan terus berjuang untuk mendapatkan klub baru.

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub, teka-teki masa depan Donny van de Beek mulai menemukan titik terang. Ia dikabarkan bakal pindah ke Jerman untuk bergabung bersama Eintracht Frankfurt.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa proses transfer Donny van de Beek sudah hampir kelar. Transfer itu akan segera dituntaskan pada pekan depan.

2 dari 6 halaman

Sudah Sepakat

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Eintracht Frankfurt dan Manchester United sudah bersepakat untuk transfer Donny van de Beek.

Sang gelandang diizinkan bergabung dengan Die Adler dengan status pemain pinjaman. Durasi peminjamannya hanya hingga akhir musim nanti.

Eintracht Frankfurt juga diberikan opsi untuk mempermanenkan sang gelandang pada akhir masa peminjamannya nanti.

3 dari 6 halaman

Tes Medis

Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Donny van de Beek akan terbang ke Jerman pada pekan depan.

Donny van de Beek dijadwalkan menjalani tes medis bersama Frankfurt. Setelah tes medis, ia akan menuntaskan beberapa persyaratan administratif.

Baru setelah itu Donny van de Beek akan disahkan sebagai rekrutan baru musim dingin Die Adler.

4 dari 6 halaman

Bayar Peminjaman

Fabrizio Romano juga menuturkan bahwa MU tidak meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt dengan cuma-cuma.

Klub Bundesliga itu harus membayar sejumlah uang untuk biaya peminjaman sang gelandang.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer