Sukses


Pantas Bikin Fans Chelsea Deg-degan, Ini Masalah Besar Bintang Mahal Rival Sekota Arsenal

Bola.com, Jakarta - Chelsea mendapat prahara terkait kebugaran satu di antara bintang andalan, Enzo Fernandez. Sang pemain harus masuk ruan medis menyusul cedera yang menderanya saat bentrok kontra kontra Newcastle United dalam laga perempat final Carabao Cup 2023/2024, Rabu (20/12/2023) dinihari WIB.

Chelsea lolos ke semifinal via adu penalti, setelah unggul adu penalti dengan skor 3-2. Pada waktu normal, dua tim besar Liga Inggris tersebut berbagi gol, 1-1.

Dalam laga yang mentas di kandang, Chelsea, Fernandez tak bisa melanjutkan pertandingan pada menit ke-32. Armando Broja menggantikan posisi pemain asal Argentina itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Langsung Ngacir

Enzo langsung menuju terowongan stadion Stamford Bridge bersama anggota staf medis Chelsea dan Asisten Manajer CHelsea, Jesus Perez. Sebelum keluar, Fernandez sempat menunjuk ke bangku cadangan sebagai kode kalau dirinya tak bisa meneruskan pertandingan.

Cedera Fernandez menambah panjang daftar pemain andalan yang berurusan dengan masalah kebugaran. Sejauh ini, sudah 10 pemain tim utama menepi, termasuk kapten Reece James dan kiper Robert Sanchez.

Pochettino menyebut Fernandez keluar lapangan karena sakit. Pochettino mengakui Enzo merasa sakit, bahkan sebelum pertandingan tidak enak badan. "Ketika dia mulai bermain, semuanya tidak berjalan dengan baik. Itu sebabnya dia meminta keluar. Kami berharap itu bukan hal yang besar," tegas sang arsitek Chelsea.

 

3 dari 4 halaman

Layak Khawatir

Namun para penggemar khawatir. Bukan tanpa sebab, karena fans melihat Enzo menangis setelah pertandingan. Kamera menangkap Fernandez meneteskan air mata ketika berlari mengelilingi lapangan Stamford Bridge setelah timnya mengamankan tempat di semifinal.

Pochettino memasukkan Enzo Fernandez sebagai satu-satunya perubahan komposisi pemain setelah menang atas Sheffield United. Pemain berusia 22 tahun itu hanya melewatkan satu pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Chelsea menyelesaikan rekor kesepakatan senilai 105 juta pounds agar bisa membawa Fernandez pada Januari lalu. Pemenang Piala Dunia 2022 itu menandatangani kontrak berdurasi 8,5 tahun dengan Chelsea. Dalam 42 penampilan, Fernandez itu telah mencetak tiga gol dan tiga asis.

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

Chelsea Adem Ayem

Video Populer

Foto Populer