Sukses


Liga Inggris: MU Berminat Boyong Mauro Icardi dari Galatasaray, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sedang serius berburu penyerang baru. Spekulasi siapa striker baru yang akan direkrut Setan Merah kini memasuki babak baru.

Manchester United kini dilaporkan akan mencoba merekrut Mauro Icardi dari Galatasaray.

MU mulai ambil ancang-ancang di bursa transfer Januari 2024. Setan Merah butuh mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim di paruh kedua musim 2023/2024.

Salah satu agenda belanja MU adalah merekrut striker baru. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru untuk membantu Rasmus Hojlund di lini serangnya.

Football Transfer, Rabu (20/12/2023), melaporkan MU kini mengarahkan radar mereka ke Turki. Mereka berminat untuk merekrut Mauro Icardi dari Galatasaray.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Striker Berpengalaman

Menurut laporan itu, Manchester United benar-benar tertarik memboyong Icardi, yang pernah memperkuat Inter Milan dan Paris Saint-Germain. 

Sang striker tampil tajam bersama Cimbum Aslan di musim ini. Ia berhasil mengemas 17 gol dari 25 penampilan bersama Galatasaray.

Striker asal Argentina itu diyakini memiliki ketajaman yang pengalaman yang berharga, sehingga ia bisa membuat lini serang Setan Merah lebih hidup.

 

3 dari 4 halaman

Nego Galatasaray

Menurut laporan tersebut, MU sedang mencoba menghubungi Galatasaray, selaku pemilik Icardi.

Mereka ingin meminjam sang striker hingga akhir musim nanti. MU tidak bisa keluar uang banyak di musim dingin nanti karena rawan terkena sanksi FFP.

Selain itu MU juga akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk mantan striker Inter Milan tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan jasa Icardi di musim dingin nanti cukup terbuka lebar.

Sang striker dilaporkan sudah lama berminat bermain di Inggris sehingga ia siap mempertimbangkan opsi pindah ke MU.

Sumber: Football Transfer 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/12/2023) 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer