Sukses


Liga Inggris: Striker Aston Villa Pede Permalukan MU di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-19 Premier League, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Striker The Villa, Nicolo Zaniolo, optimistis timnya mampu mempermalukan MU di kandang sendiri.

Aston Villa sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Unai Emery tersebut tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Berbekal performa tersebut, The Villa mengusung misi meraih kemenangan ketika bersua Manchester United. Meraih tiga poin di kandang MU berpeluang membuat Aston Villa naik ke puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Villa berada di urutan ketiga dengan nilai 39, tertinggal satu angka dari Arsenal yang menghuni puncak klasemen. Sementara itu, Manchester United menghuni posisi delapan dengan 28 poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pede Bungkam MU

Nicolo Zaniolo percaya diri Aston Villa mampu membungkam Manchester United pada laga pekan ke-19 Premier League. Apalagi, The Villa mampu mengalahkan tim-tim besar di liga musim ini, yakni Tottenham Hotspur (2-1), Manchester City (1-0), dan Arsenal (1-0).

Selain itu, Aston Villa juga memiliki tren bagus ketika berhadapan dengan MU. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari empat laga terakhir kontra Tim Setan Merah di Premier League.

"Kami menang di Tottenham dan mengalahkan Manchester City dan Arsenal. Hal ini tentu memberi kami keyakinan jika kami bisa maju dan menang melawan tim-tim besar," kata Zanioli.

 

3 dari 5 halaman

Tak Akan Mudah

Namun, Aston Villa diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester United. Menurut catatan Opta, MU tidak terkalahkan dalam 19 laga Boxing Day terakhir di Old Trafford, dengan perincian 16 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selain itu, The Red Devils mengusung misi untuk bangkit setelah dalam empat laga terakhir diseluruh ajang gagal meraih kemenangan. MU hanya mampu meraih sekali imbang dan menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan tersebut.

"Kami juga pernah kalah melawan tim-tim besar. Ini menunjukkan kami mampu bersaing namun ini bukanlah pertandingan yang mudah," lanjut Zaniolo.

"Ketika Anda kehilangan dua poin, Anda ingin menebusnya pada pertandingan berikutnya dan kami bisa meraih kemenangan di sana, itu akan menggantikannya pada Jumat malam," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Rabu, 27 Desember 2023

Manchester United Vs Aston Villa

  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: Tribal Football

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer