Sukses


Liga Inggris: Dominic Solanke Moncer Bersama Bournemouth Musim Ini, Spurs Siap Ajukan Tawaran

Bola.com, London - Dominic Solanke tampil mengejutkan di musim ini. Penyerang asal Inggris itu mampu tampil tajam bersama Bournemouth.

Sejauh ini Dominic Solanke sudah mencetak 12 gol di Premier League 2023/2024. Hanya Erling Haaland (14 gol), yang memiliki torehan gol lebih banyak ketimbang Solanke.

Bournemouth pun menjauh dari papan bawah. Bahkan, kini The Cherries menempati posisi ke-10 klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Penampilan apik Dominic Solanke memancing perhatian klub lain. Menurut The Sun, Tottenham Hotspur sedang memantau situasi eks pemain Chelsea dan Liverpool itu.

"Spurs sedang memantau situasi Dominic Solanke. Mereka ingin merekrut sang pemain di musim panas 2024," ungkap The Sun.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesuai Kriteria

The Sun kemudian menyebut Dominic Solanke sesuai dengan kebutuhan Tottenham Hotspur. Solanke disebut bisa menjadi andalan baru di lini depan The Lilywhites.

Selain itu, Bournemouth disebut tak akan menghalangi kepergian Dominic Solanke. Mereka siap melepas Solanke pada musim panas 2024 jika ada tawaran yang dinilai cocok.

“Dia memenuhi banyak kriteria untuk Spurs, dan Bournemouth tahu jika dia terus menunjukkan performa terbaiknya maka mereka akan kesulitan menghentikan klub lain untuk mengendusnya. Mereka bersiap untuk menerima tawaran," jelas The Sun.

3 dari 4 halaman

Harry Kane Baru?

Tottenham Hotspur mengambil keputusan berani pada musim panas 2023. Spurs melepas sang striker andalan, Harry Kane ke Bayern Munchen.

Sayangnya, sejauh ini belum ada striker dengan kualitas mirip yang hadir di Tottenham Hotspur. Richarlison yang saat ini ada di skuad Spurs masih jauh dari harapan.

Kehadiran Dominic Solanke di Tottenham Hotspur diharapkan bisa mengisi kekosongan itu. Meski harus diakui, Solanke harus bekerja keras untuk mencapai level Kane.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer