Sukses


Liga Inggris: MU Ditinggal Andre Onana Main di Piala Afrika 2024, Kiper Turki Siap Jadi Andalan

Bola.com, Manchester - Manchester United akan kehilangan penjaga gawang andalannya, Andre Onana dalam waktu yang cukup lama. Onana tidak sedang mengalami cedera.

Namun, penjaga gawang berusia 27 tahun itu akan membela Kamerun di Piala Afira 2024 (AFCON). Ajang itu diketahui akan digelar di Pantai Gading, mulai pertengahan Januari mendatang.

Rupanya, terpilihnya Andre Onana itu sudah diperkirakan oleh wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengungkapkan hal itu lewat media sosial miliknya.

"Andre Onana terpilih untuk bergabung dengan Timnas Kamerun di AFCON, sesuai yang diperkirakan," ungkap Fabrizio Romano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Beli Kiper Baru

Meski berpotensi ditinggal Andre Onan sebulan lebih, Manchester United disebut tak tertarik mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer Januari 2024.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United masih sangat percaya pada kiper pelapis asal Turki, Altay Bayindir. Sang kiper baru digaet MU pada musim panas 2023.

"Turnamen itu akan digelar mulai 13 Januari 2024, finalnya akan digelar 11 Februari. Manchester United percaya Bayindir sebagai kiper pelapis," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Belum Pernah Dimainkan

Namun, fans Manchester United layak was-was. Sebab, Altay Bayindir belum pernah dimainkan di ajang resmi pada musim ini.

Manajer MU, Erik ten Hag tampak tak mau mengambil risiko. Sosok asal Belanda itu selalu memasang Andre Onana di posisi penjaga gawang.

Entah itu saat MU bermain di Premier League, Piala Liga, Liga Champions, atau Piala FA.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer