Sukses


Liga Inggris: Resmi! MU Sekolahkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Hari Senin (01/01/2024), jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa secara resmi Manchester United (MU) meminjamkan Donny van de Beek ke tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. 

Sosok Donny van de Beek memang sudah lama tidak masuk rencana Manajer MU, Erik Ten Hag. Namun baru pada Januari 2024, MU menemukan solusi untuk sang pemain. 

Masih menurut Romano, Eintracht Frankfurt punya opsi membeli Donny van de Beek tapi tidak wajib. 

"Seperti yang telah diumumkan beberapa minggu lalu, Eintracht akan membayar biaya peminjaman yang kecil dan menanggung sebagian besar gaji Donny," tulis Romano. 

"Opsi pembelian tidak wajib: 11 juta euro ditambah 3 euro juta tambahan," lanjut keterangan itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Euro 2024

Donny van de Beek memang sangat membutuhkan menit bermain yang cukup. Pertama, dia ingin mengembalikan performa terbaiknya.

Selain itu, Van de Beek juga mengincar satu tempat di Timnas Belanda yang akan berlaga di Euro 2024. 

Sampai saat ini pelatih De Oranje, Ronald Koeman memang masih membuka semua kemungkinan. Semua pemain yang dinilai tampil apik bisa membela Belanda di Euro 2024.

3 dari 4 halaman

Unggahan Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer