Sukses


Liga Inggris: Segera Gabung Tottenham, Timo Werner Diprediksi Bakal Sulit Berkembang Lagi

Bola.com, Jakarta - Timo Werner disebut bakal segera terbang meninggalkan Jerman untuk ke Inggris pada Januari 2024 ini. Namun demikian, ia diprediksi bakal kembali kesulitan berkembang pada periode keduanya di Premier League.

Kabar kepindahan Timo Werner menguat beberapa hari terakhir. Menurut Fabrizio Romano, Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan Leipzig untuk transfer Werner. Spurs merekrut Werner dengan status pinjaman.

Werner akan membela Spurs sampai akhir musim ini. Pihak Tottenham Hotspur akan menanggung 100% gaji Werner hingga Juni sebagai bagian dari perjanjian dengan Leipzig.​

Striker asal Jerman tersebut dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke London pada hari Sabtu untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan berlatih dengan rekan-rekan barunya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Werner Kesulitan di Bundesliga

Werner menjalani periode yang sulit di Leipzig pada musim ini. Dia kehilangan tempat sebagai striker utama Die Roten Bullen.

Werner baru menjadi starter dalam dua pertandingan Bundesliga musim ini. Dia kalah bersaing dengan Lois Openda dan Benjamin Sesko.

Situasi ini membuat Werner memutuskan untuk meninggalkan Leipzig pada musim dingin. Mantan pemain Chelsea itu kembali ke Premier League.

3 dari 4 halaman

Pernah di Chelsea, Sekarang ke Tottenham

Premier League bukan wilayah asing bagi Werner. Dia pernah bermain untuk Chelsea beberapa tahun lalu, tapi ternyata kariernya macet, gagal total. The Blues lantas memulangkannya ke Leipzig lagi.

Nah, sekarang, Werner punya kesempatan baru bersama Tottenham. Seharusnya ini jadi kesempatan besar bagi Werner untuk unjuk gigi, seperti kata Philipp Hinze, pakar sepak bola Jerman.

"Ada tanda tanya besar soal kemampuan Timo Werner. Sebelum pindah ke Chelsea, dia adalah striker berdarah dingin. Dia sangat-sangat tangguh," ujar Hinze.

"Saya kira dia membutuhkan dua, tiga, atau lima momen bagus untuk berada di level top lagi, tapi tidak akan mudah. Dia kenal Premier League, tapi liga ini sangat sulit," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 8/1/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi Spurs di Liga Inggris saat Ini

Video Populer

Foto Populer