Sukses


Istri Bek Chelsea Kaget bak Disambar Petir, Makan Malam Habis Rp 10 Juta, Wow Banget

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah polah para pemain atau keluarga pesepak bola Liga Inggris. Tindakan mereka bisa menjadi bahan diskusi publik yang menarik, terutama yang berkaitan dengan kehebohan.

Istri bek Chelsea, Thiago Silva, kaget bukan main tatkala melihat tagihan restoran tempat dia dan sang suami makan malam. Pasangan ini memilih makan malam sebagai perayaan kemenangan Chelsea di panggung Piala FA, beberapa waktu lalu.

Via unggahan di media sosial, pasangan hidup Thiago Silva ini menunjukkan bukti pembayaran sebesar 900,30 pounds, atau lebih dari RP 10 juta.. “Makan malam keluarga yang sederhana," tulis Isabelle da Silva, dengan emoji tercengang. Tentu saja, komentar tersebut tak bernada serius, hanya kaget bak disambar petir sesaat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Sempat Dongkol

Uniknya, Isabelle da Silva sempat dongkol, namun berhasil mereda setelah Thiago Silva tak mempermasalahkan apapun. Restoran tersebut memang bukan tempat makan kaleng-kaleng.

Restoran mewah bernama Novikov di Mayfair London itu memang identik dengan pelanggan orang-orang tajir. Sederet pemain berkantong tebal seperti Paul Pogba dan Harry Kane, pernah makan di sini. Dua nama itu tak ambil pusing soal harganya.

Nama beken lainnya yang juga pernah makan di Novikov adalah Wayne Rooney, Neymar, John Terry, Pierre-Emerick Aubameyang, Robin van Persie, dan Alexis Sanchez. Bagi bintang-bintang tersebut, termasuk Thiago Silva, harga kisaran ratusan atau ribuan pounds tergolong kecil dibandingkan gaji per pekan mereka yang sudah di atas raturan ribu pounds.

 

3 dari 4 halaman

Gaji Silva

Kembali ke urusan Thiago Silva. Sang bek berpesta setelah tampil cemerlang, sekaligus membawa Chelsea menang 4-0 atas Preston. Silva ikut menyumbang sebiji gol pada menit ke-66.

Saat ini, gaji Thiago Silva di Chelsea ada di angka 100 ribu pounds alias Rp 1,6 miliar per pekan. Artinya, angka Rp 10 juta hanya kerikil kecil bagi eks Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Apa yang dimakan pasangan ini? The Sun merilis, Thiago dan Isabelle tampak sama laparnya malam itu. Keduanya sepakat memesan Kepiting Raja seharga 95 pounds dan Bebek Peking seharga 85 pounds sebagai makanan utama.

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

Chelsea Masih di Papan Tengah

Video Populer

Foto Populer