Sukses


Liga Inggris: Makin Serem Nih! Tottenham Siap Merekrut Gelandang Anyar Setelah Resmi Datangkan Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dikabarkan akan memprioritaskan penambahan gelandang baru jika Pierre-Emile Hojbjerg meninggalkan klub pada Januari tahun ini.

Pemain berusia 28 tahun ini menghadapi masa depan yang tidak pasti di London Utara setelah gagal menjadi pilihan utama di bawah asuhan manajer Ange Postecoglou.

Hojbjerg hanya menjadi starter dalam lima dari 21 penampilannya untuk Spurs di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk hanya empat kali menjadi starter dalam 15 pertandingan Liga Inggris.

Pape Matar Sarr dan Yves Bissouma disukai di lini tengah oleh Postecoglou, sementara kembalinya Rodrigo Bentancur dari cedera dan kebangkitan Giovani Lo Celso dalam beberapa pekan terakhir juga menghambat menit bermain Hojbjerg di tim utama.

Hojbjerg, yang terikat kontrak di Stadion Tottenham Hotspur hingga Juni 2025, oleh karena itu diperkirakan akan mencari lapangan baru untuk mencari waktu bermain reguler.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hojbjerg ke Juventus?

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Juventus menaruh minat pada Hojbjerg, namun pemimpin Serie A tersebut diketahui telah menarik diri dari perburuan pemain internasional Denmark tersebut karena alasan keuangan.

Namun, menurut Football Insider, potensi kepindahan Hojbjerg ke Juve tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan, dan perpindahan ke klub lain juga tetap ada, tetapi tim yang bermarkas di Turin itu telah menolak tuntutan awal Tottenham mengenai biaya pinjaman.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Spurs hanya akan mengizinkan keluarnya Hojbjerg jika mereka menemukan pengganti lini tengah selama jendela transfer Januari.

Strategi transfer Tottenham baru-baru ini terutama adalah merekrut pemain di bawah usia 24 tahun, dan diyakini mereka akan tetap menerapkan kebijakan yang sama bulan ini jika memutuskan untuk meningkatkan perburuan gelandang baru.

3 dari 4 halaman

Reformasi di Spurs

Spurs menghabiskan sekitar £200 juta untuk membeli sembilan pemain di bursa transfer pertama Postecoglou di klub musim panas lalu, dengan tujuh di antaranya berusia di bawah 24 tahun – pengecualiannya adalah duo berusia 26 tahun James Maddison dan Guglielmo Vicario.

Postecoglou akan memperkuat skuadnya lebih jauh dengan penambahan bek tengah berusia 21 tahun Radu Dragusin, yang diduga mendekati transfer permanen ke tim putih London Utara.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Tottenham telah mencapai kesepakatan penuh dengan klub Italia Genoa untuk mengontrak Dragusin seharga €25 juta plus tambahan, sementara Djed Spence bisa pindah ke arah yang berlawanan dengan status pinjaman.

Sementara itu, Spurs telah menyelesaikan penandatanganan mantan penyerang Chelsea Timo Werner dengan kesepakatan pinjaman awal dari RB Leipzig hingga akhir musim, dengan opsi untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu secara permanen dengan harga sekitar £15 juta di musim panas.

Sumber: Berbagai sumber

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer