Sukses


Liga Inggris: Masa Depan di Arsenal Tidak Pasti, Eddie Nketiah Disarankan Cabut

Bola.com, Jakarta - Masa depan penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dikabarkan tidak pasti setelah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang starter. Eddie Nketiah disarankan meninggalkan Emirates Stadium untuk menyelamatkan kariernya.

Absennya Gabriel Jesus karena cedera membuat Eddie Nketiah diyakini bakal menjadi starter Arsenal. Namun, dalam laga kontra Liverpool, Mikel Arteta memilih Kai Havertz untuk memimpin lini depan The Gunners.

Eddie Nketiah sendiri baru masuk lapangan pada menit ke-81. Pemain berusia 24 tahun itu tidak bisa berbuat banyak dan Arsenal kalah 0-2 dalam laga tersebut.

Eddie Nketiah memang kesulitan untuk menjadi pilihan utama di lini depan Arsenal. Dia mencetak enam gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Punya Masa Depan

Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, merasa sudah tidak memiliki masa depan di Emirates Stadium. Chris Sutton juga menyarankan sang pemain untuk meninggalkan Arsenal di bursa transfer.

"Jika saya Eddie Nketiah, saya bertanya-tanya bagaimana saya akan duduk di bangku cadangan dan berpikir bahwa saya tidak memiliki masa depan di Arsenal jika saya tidak memulai sebagai penyerang tengah," ujar Chris Sutton kepada podcast It's All Kicking Odd.

"Arteta tampak putus asa. Saya memahami, tetapi pesan apa yang dikirimkan kepada Nketiah jika Havertz berada di nomor sembilan. Apa yang dipikirkan Nketiah?"

"Jika saya Nketiah, saya berpikir tidak bisa bertahan di Arsenal lebih lama lagi. Jika Anda memainkan pemain yang memiliki belenggu, ayolah, dia tidak memiliki masa depan di Arsenal," lanjutnya.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/1/2024)

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Arsenal vs Crystal Palace

  • Kompetisi: Premier League
  • Stadion: Emirates Stadium
  • Sabtu, 20 Januari 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

 

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer