Sukses


Liga Inggris: MU Tak Akan Gelar Tur Pramusim ke Asia

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih bakal menjalani tur pramusim pada tahun ini. Namun, MU dikabarkan tidak akan melakoni pertandingan persahabatan di Asia.

Musim 2023/2024 memang baru memasuki pertengahan-nya. Meski begitu, klub-klub di Eropa mulai mempersiapkan jadwal tur pramusim.

Selain mempersiapkan diri untuk digelarnya musim baru, tur pramusim punya tujuan khusus. Tur ini digunakan pihak klub untuk mendekatkan diri dengan para fans mereka.

Pendukung Manchester United di Asia harus ikhlas belum bisa melihat tim kesayangannya beraksi lagi. Sebab, MU dipastikan tidak akan menggelar tur pramusim di Asia pada 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rumornya ke Asia

Beberapa waktu terakhir sempat beredar kabar jika Tim Setan Merah mempertimbangkan untuk menggelar pramusim di Asia.

Pasalnya, MU punya basis massa yang besar di Asia. Sehingga tur pramusim ke Asia jadi satu di antara pertimbangan manajemen Manchester United.

Apalagi, The Red Devils terakhir kali mengunjungi Asia pada musim panas 2022 kemarin, tepatnya di Thailand. Jadi beredar rumor Benua Kuning akan jadi destinasi tur pramusim Manchester United pada tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Tetap ke Amerika Serikat

Namun, seperti dilansir Manchester Evening News, Manchester United tidak akan mengunjungi Asia pada 2024. Manajemen Tim Setan Merah berencana menggelar tur pramusim di Amerika Serikat.

Mereka akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat sebagai persiapan musim 2024/2025. Situasi itu membuat MU dua tahun beruntun menggelar tur pramusim di Amerika Serikat.

Negara Paman Sam diperkirakan bukan jadi satu-satunya destinasi yang akan dikunjungi tur pramusim Manchester United. Seperti tahun lalu, MU sempat mengunjungi beberapa negara di Eropa, seperti Skotlandia dan Norwegia sebagai bagian dari tur pramusim.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/1/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer