Sukses


3 Pemain MU Paling Flop saat Ditahan Tottenham di Liga Inggris: Christian Eriksen Ponten Merah

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang kontra Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-21 Premier League. Sejumlah pemain MU tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

Menjamu Tottenham di Old Trafford, Minggu (15/1/2024) malam WIB, Tim Setan Merah tampil di bawah tekanan. Manchester United mencatatkan 36,3 persen penguasaan bola, berbanding 63,7 persen milik Tottenham Hotspur.

MU juga melepaskan sembilan tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Spurs memperoleh enam peluang bagus dari 16 kesempatan.

Manchester United akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur. Sepasang gol MU disarangkan Rasmus Hojlund pada menit ke-3 dan Marcus Rashford menit ke-40.

Sementara itu, dua gol Tottenham ke gawang Manchester United tercipta atas nama Richarlison pada menit ke-19 dan Rodrigo Bentancur menit ke-46.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Belum Pernah Menang

Hasil tersebut membuat Manchester United belum pernah menang dalam dua laga terakhir di Premier League. Pada pertandingan sebelumnya, MU menelan kekalahan 1-2 dari Nottingham Forest.

Torehan itu membuat The Red Devils kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 32. Di sisi lain, Tottenham Hotspur berada di peringkat lima dengan koleksi 40 poin.

Sejumlah pemain Manchester United dinilai tampil buruk dalam pertandingan tersebut. Berikut ini adalah tiga yang terpuruk berdasarkan statistik yang dicatat Squawka dan Whoscored.

 

3 dari 6 halaman

Christian Eriksen – 5

Penampilan gelandang asal Denmark tersebut sepertinya berlalu begitu saja. Tidak seperti biasanya, Christian Eriksen terlalu lama dalam penguasaan bola.

Dia tak sekalipun melepaskan tembakan dan akurasi umpannya hanya 81 persen. Dia akhirnya ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan Scott McTominay.

 

4 dari 6 halaman

Andre Onana – 6

Bagi Andre Onana, ini adalah penampilan terakhirnya bersama Manchester United sebelum membela Timnas Kamerun di Piala Afrika 2023. Namun, Onana gagal mempelihatkan penampilan terbaik pada partai 'perpisahan' bersama MU.

Dari enam tembakan on target yang dilepaskan Tottenham Hotspur, hanya empat yang bisa dihalau eks kiper Inter Milan tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Alejandro Garnacho – 6

Pemain berusia 19 tahun tersebut berduel sengit dengan bek kiri Tottenham Hotspur, Destiny Udogie, saat melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Namun, Garnacho lebih sering menghilang dalam skema permainan Manchester United.

Bermain selama 90 menit penuh, Alejandro Garnacho gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang Tottenham Hotspur dan akurasi umpannya cuma 73 persen.

Sumber: Squawka

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer