Sukses


Pengumuman untuk Chelsea, Arsenal, dan MU! Harga Transfer Benjamin Sesko 50 Juta Euro

Bola.com, Jakarta - Tiga tim Premier League, Chelsea, Arsenal dan Manchester United diyakini telah mengubah strategi transfer mereka setelah terungkapnya klausul pelepasan dengan harga tidak terlalu mahal milik pemain RB Leipzig, Benjamin Sesko.

Sky Germany melaporkan bahwa striker asal Slovenia itu bisa dijual pada musim panas hanya dengan mahar 50 juta euro.

Benjamin Sesko tiba di RB Leipzig dari Salzburg dengan mahar 24 juta euro musim panas lalu. Dia menjalani musim yang produktif di RB Salzburg pada 2022/2023. 

Total ia mencetak 18 gol dan membuat empat assist dalam 41 pertandingan. Namun, kini Sesko mendapati waktu bermainnya sangat terbatas di Leipzig.

Sebagian besar datang dari bangku cadangan dan tertinggal dari bintang Belgia Lois Openda dan Yussuf Poulsen. Meski begitu, ia berhasil mengantongi tujuh gol dalam 23 penampilan musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arsenal dan Chelsea Sedang Cari Striker

Situasinya saat ini, Chelsea sedang mencari striker. Mereka telah banyak dikaitkan dengan pemain seperti Victor Osimhen dari Napoli dan Dusan Vlahovic dari Juventus pada jendela transfer Januari 2024.

Arsenal juga sedang mengalami kemerosotan performa akhir-akhir ini, yang mungkin disebabkan oleh penyelesaian akhir mereka yang buruk. 

Ivan Toney dari Brentford dan Dominic Solanke dari Bournemouth berada di urutan teratas daftar keinginan mereka saat ini.

 

3 dari 4 halaman

MU Belum Puas dengan Performa Rasmus Hojlund

Sementara Manchester United belum menemukan dampak instan seperti yang mereka harapkan meski sudah merekrut Rasmus Hojlund.

Dengan Anthony Martial juga tampaknya akan pergi, mereka sangat membutuhkan kedalaman di posisi depan.

Ketiga klub tersebut mungkin sedang mengincar Sesko setelah mengetahui klausul pelepasannya, dan dia akan menjadi tambahan yang berharga bagi tim mereka.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Benjamin Sesko

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer