Sukses


Tinggalkan Ajang Piala Afrika 2023, Mohamed Salah Kembali ke Liverpool untuk Pemulihan Cedera

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah harus meninggalkan persaingan di Piala Afrika 2023 yang sedang berlangsung di Pantai Gading. Ia mengalami cedera saat melakoni laga kedua Mesir kontra Ghana, Jumat (19/1/2024).

Kabar terkini, Mohamed Salah kembali ke klubnya Liverpool. Asosiasi Sepak Bola Mesir telah mengonfirmasi Mohamed Salah akan kembali ke Liverpool dari Piala Afrika untuk menerima perawatan atas cedera ototnya.

Penyerang tersebut mengalami masalah tersebut pada selama paruh pertama pertandingan penyisihan grup B melawan Ghana.

Melansir situs resmi Liverpool, Senin (22/1/2024), Mohamed Salah diperkirakan akan melewatkan dua pertandingan Mesir berikutnya jika mereka maju ke babak sistem gugur Piala Afrika 2023.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Biar Cepat Sembuh

Mohamed Salah akan melakukan perjalanan kembali ke Merseyside atau markas Liverpool, setelah partai terakhir Mesir melawan Tanjung Verde di Grup B Piala Afrika 2023 yang dijadwalkan malam nanti.

“Setelah pemeriksaan tambahan dilakukan pada Mohamed Salah selama beberapa jam terakhir, dan setelah komunikasi antara staf medis tim nasional dan rekannya di Liverpool, diputuskan bahwa pemain tersebut akan kembali ke Inggris,” demikian bunyi pengumuman Liverpool.

“Setelah pertandingan Tanjung Verde besok untuk menyelesaikan perawatannya, dengan harapan dia bisa bergabung dengan tim nasional di semifinal AFCON jika kami lolos.”

3 dari 4 halaman

Kiprah Mohamed Salah

Mohamed Salah sudah bermain dua kali membela Mesir di Piala Afrika kali ini. Yaitu saat melawan Mozambik dan Ghana. Ia mencetak satu gol ke gawang Mozambik, dan ditarik keluar pada babak pertama saat menghadapi Ghana.

Mesir untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan nilai dua hasil imbang dua kali. Meeka tertinggal empat poin dari Cape Verde yang dipastikan lolos setelah mengemas enam angka dari dua laga.

 

Sumber: Liverpool

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer