Sukses


Wow, Belum Nego Sudah Pasang Harga, Pasti Gara-Gara Diserbu Rayuan Liverpool dan Manchester United : Bikin Penasaran, Siapa Dia ?

Bola.com, Jakarta - Beberapa media di Prancis menyebut, sang pemain tidak mendapat restu dari klub pemilik untuk pindah ke Liga Inggris. Namun, siapa yang bakal kuat dengan rayuan mengenakan jersey Liverpool dan Manchester United?

Situasi itulah yang kini menggelayuti perjalana karier Jean Claid-Todibo. Manajemen Nice sudah menyatakan tak akan melepas sang pemain. Tapi, jika ada jalur pendek ke MU atau Liverpool, garansi bertahan bakal menghilang begitu saja.

Siapa berkantong tebal, dialah yang mendapatkan Jean-Clair Todibo. Sang pemain memang menjadi rebutan sejumlah klub beken Eropa, terutama Liverpool dan Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Manajemen Nice, pemilik Todibo, siap melepas bek tengah berusia 24 tahun tersebut dengan harta tinggi yakni 60 juta pounds atau lebih dari Rp 1,14 triliun. Jika Liverpool dan Manchester United atau klub peminat lainnya tak banyak tawar menawar, situasi itu akan menjadi pemain dengan rekor penjualan terbaik di Nice.

Telefoot mengabarkan, Nice masih membutuhkan si tukang jagal kelahiran 30 Desember 1999. Alasan itulah yang membuat mereka memagarinya dengan harga selangit.

Selain Manchester United dan Liverpool, tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga jatuh hati dan siap memanaskan persaingan. Hanya klub Inggris? Tentru saja tidak. Napoli, diam-diam juga mengintai dan kabarnya sudah pula melakukan komunikasi dengan Todibo.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Khusus

Direktut Olah Raga Nice, Florent Ghisolfi, saat ditanya tentang Todibo dan pemain Nice lainnya, yakni Khephren Thuram memberi jawaban diplomatis. “Saya sudah katakan untuk mengupayakan stabilitasdan menjaga pemain terbaik. Kami benar-benar ingin mempertahankan mereka," katanya.

Todibo bersekolah di tim raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, kala itu dia dianggap gagal berkembang. Bek tak banyak bicara itu sempat pula dirental ke Benfica. Di sana, Todibo mulai memperlihatkan kemajuan.

 

4 dari 5 halaman

Berkah Mudik

Pada 2021, Nice memanggilnya mudik dan penampilan sang pemain terus menjulang. Saat ini, Todibo adalah pemimpin Nice, dan menjadi bagian penting raihan posisi kedua di klasemen sementara Ligue 1 2023/2024.

Dalam 14 pertandingan, lini pertahanan Nice sukses mencatat sembilan clean sheet. Oleh karena itu, wajar jika Todibo jadi barang buruan. Skill individu yahud, plus usia baru menginjak 24 tahun, membuat pemain berpostur 190 cm ini adalah investasi luar biasa.

Sumber : Sportskeeda, Telefoot

5 dari 5 halaman

Liverpool dan MU Beda Kasta?

Video Populer

Foto Populer