Sukses


3 Bintang yang Masih Dikejar MU setelah Masuknya CEO Baru: Cocok buat Tambah Daya Gedor

Bola.com, Jakarta - Omar Berrada resmi menjadi CEO baru Manchester United (MU). Ia adalah sosok penting di balik sukses Man City mendatangkan sejumlah pemain, termasuk Erling Haaland dan Jack Grealish.

MU telah mencari CEO baru sejak kepergian Richard Arnold dan mereka akhirnya menemukan penggantinya dalam diri Omar Berrada, yang telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Man City baru-baru ini di dalam dan di luar lapangan.

Keberadaan Omar Berrada akan membawa perubahan di MU, termasuk dalam kebijakan transfer klub berjulukan Setan Merah. Kabarnya, Jadon Sancho dan Antony masuk daftar jual dan akan mendapatkan dana segar 100 juta pounds.

Kemudian langkah perekrutan pemain juga tinggal menunggu waktu yang dilakukan MU. Berikut ini beberapa bintang yang menjadi target The Red Devils pada jendela transfer mendatang.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Vinicius Junior

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 130 juta pounds demi membajak Vinicius Junior dari Real Madrid.

Vinicius awalnya tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuad Madrid. Ia bahkan pernah mendapatkan tudingan miring dari Karim Benzema.

Namun setelah itu, penampilan Vinicius meningkat pesat. Ia jadi andalan Madrid di sisi kiri. Beredar rumor Vinicius bisa saja pergi dari Real Madrid, terancam oleh kehadiran Kylian Mbappe.

3 dari 5 halaman

Eric Choupo-Moting

Peluang MU untuk merekrut striker Bayern Munchen, Eric Choupo-Moting menemui titik terang. Sang pemain asal Kamerun memberi lampu hijau untuk pindah ke Old Trafford.

Choupo-Moting dikabarkan akan terbuka untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari 2024, menurut laporan Metro, Selasa (23/1/2024).

Manajer MU, Erik ten Hag ingin agar timnya merekrut penyerang tengah yang baru sebelum akhir bulan ini atau ditutupnya jendela transfer musim dingin 2024. Nama Choupo-Moting adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar pilihan.

4 dari 5 halaman

Eberechi Eze

Nama lainnya adalah gelandang serang Crystal Palace, Eberechi Eze yang kemungkinan akan menuju ke Manchester United di musim panas 2024.

Menurut Fichajes, Setan Merah bisa mencapai kesepakatan 60 juta pounds untuk pemain Crystal Palace itu di akhir musim.

Terlebih ada kabar yang menyebutkan Eze bersedia meninggalkan The Eagles demi pindah ke Old Trafford. Penampilannya cukup mengesankan musim ini, dengan torehan 3 gol dan tiga assist dari total 19 laga di semua kompetisi.

 

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer