Sukses


Liga Inggris: Striker Legendaris MU Berharap Karim Benzema Berlabuh di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema diisukan bakal meninggalkan Al Ittihad dan kembali ke Eropa. Rumor itu mendapatkan tanggapan dari striker legendaris Manchester United (MU), Andy Cole, yang berharap The Red Devils merekrutnya untuk memperkuat lini serang.

MU memang sedang mencari pemain untuk beberapa pos, termasuk striker, di bursa transfer Januari 2024. Manajer MU, Erik ten Hag, ingin bisa segera memecah  persoalan di lini serang tim asuhannya.

Sejauh ini sudah ada beberapa striker yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah striker asal Prancis, Karim Benzema, yang tengah berkarier di Liga Arab Saudi.

Karim Benzema pindah ke Al Ittihad pada musim panas 2023. Belakangan beredar kabar mantan pemain Real Madrid itu tidak terlalu betah di Arab Saudi dan berkeinginan kembali ke Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Harus Rekrut Benzema

Manchester United sangat santer dikaitkan dengan Karim Benzema belakangan ini. Andy Cole sangat mendukung apabila mantan timnya itu mengontrak Benzema dari Al Ittihad.

“Setuju 150%. Saya akan mengontraknya jika itu pun hanya untuk sesi latihan," kata Cole kepada Betfred.

"Saya sangat terkejut ketika dia meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, saya mengerti mengapa itu terjadi. Uang yang dia hasilkan di Arab Saudi adalah kekayaan generasi. Ini untuk anak-anaknya dan anak dari anak-anaknya."

"Ketika Anda berada pada usia tersebut dalam karier Anda dan Anda telah memenangkan empat gelar La Liga, lima trofi Liga Champions, dan Ballon d’Or, saya bisa mengerti mengapa dia pergi ke Saudi," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bisa Sukses di Premier League

Karim Benzema saat ini sudah berusia 36 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, Andy Cole merasa sangat yakin Benzema bisa sukses saat berkarier di Premier League.

“Bisakah dia sukses di Premier League pada usianya? Bisa 100 persen, mempertimbangkan cara dia menjaga dirinya sendiri," ujar Cole.

"Jika United mempunyai kesempatan untuk mengontraknya, maka mereka pastinya harus berusaha mewujudkannya,” lanjutnya.

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/1/2024)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer