Sukses


Liga Inggris: Teka-teki Masa Depan Thiago Silva di Chelsea, Mauricio Pochettino Bahkan Belum Tahu

Bola.com, Jakarta - Bek veteran Thiago Silva tak kunjung memperpanjang kontraknya di Chelsea. Manajer The Blues Mauricio Pochettino masih belum tahu apakah Silva akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Silva bergabung dengan Chelsea dari PSG pada 2020. Selama berkarier di Stamford Bridge, Silva telah membuat lebih dari 140 penampilan dengan sumbangan tujuh gol.

Pada musim ini, Silva menjadi andalan Mauricio Pochettino di lini belakang Chelsea. Bek asal Brasil berusia 39 tahun tersebut sudah bermain 24 kali di semua kompetisi.

Kontrak Silva bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini. Usai laga melawan Middlesbrough di Carabao Cup, Silva mengisyaratkan kalau kariernya dengan The Blues akan segera berakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masa Depan Thiago Silva

Ketika ditanya mengenai masa depan Thiago Silva, Mauricio Pochettino masih belum tahu apakah sang pemain akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

"Saya tidak mendengar apa yang dia katakan setelah pertandingan. Kami tidak berbicara tentang musim depan, kami begitu fokus pada musim ini," kata Pochettino kepada Football London.

"Pertanyaan itu lebih cocok untuk dia daripada untuk saya. Karena saya tidak mendengarnya, saya tidak tahu. Hanya dia yang tahu, dan tentu saja saya tidak tahu apakah ini akan menjadi musim terakhir atau tidak."

3 dari 4 halaman

Masih Bisa Bantu Chelsea

Usia Silva saat ini sudah tidak muda lagi. Meski begitu, Pochettino menganggap Silva masih bisa membantu The Blues meraih hasil bagus di lapangan.

"Saya pikir kita selalu membicarakan masa kini. Saya pikir sangat penting baginya untuk tetap bugar," lanjutnya.

"Dan di usianya, saya pikir dia tampil luar biasa dan kami sangat senang dengannya. Apa yang akan terjadi di masa depan, itu tentang dia dan klub."

Sumber: Football London

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer