Sukses


Liga Inggris: Michael Olise Tambatkan Hati kepada MU?

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Michael Olise menemui titik temu. Sang winger dilaporkan memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Michael Olise merupakan salah satu pemain kunci Crystal Palace. Sejak bergabung dengan The Eagles, ia menunjuk penampilan yang impresif di sektor sayap mereka.

Kecemerlangan sang winger mulai menarik perhatian tim-tim top Inggris. Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal dikabarkan berminat pada jasa sang winger.

Laporan Football London menyebut bahwa Olise sudah memiliki gambaran klub mana yang ingin ia perkuat di musim depan. Ia dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fans Berat

Menurut laporan itu, ada satu pertimbangan mengapa Olise ingin bergabung dengan MU.

Sang winger dikabarkan merupakan penggemar berat Manchester United. Ia sudah lama mendambakan bermain untuk Setan Merah.

Jadi ketika MU menginginkan jasanya, Olise sangat antusias dan ia siap untuk bergabung dengan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Proyek Menarik

Selain itu, Olise juga menilai ini waktu yang pas baginya untuk pindah ke Manchester United.

Ia menilai MU sedang membangun proyek yang bagus bersama Erik Ten Hag. Sehingga ia optimistis Setan Merah bakal jadi tim yang mengerikan di musim depan.

Ia ingin menjadi bagian dari tim itu sehingga ia kini menunggu pinangan Setan Merah di musim panas nanti.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 28/1/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer