Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Pergi dari Liverpool, Virgil van Dijk Menyusul?

Bola.com, Liverpool - Keputusan Jurgen Klopp angkat kaki dari Liverpool pada akhir musim ini dikhawatirkan bakal menjadi efek domino. Bek The Reds, Virgil van Dijk, mengaku ragu akan tetap bertahan pada musim depan atau tidak.

Dalam empat tahun terakhir, Van Dijk menjadi pemain yang penting bagi Liverpool. Berkat ketangguhannya di jantung pertahanan, The Reds berhasil memenangkan sejumlah trofi prestisius.

Kontrak sang bek bersama Skuad Si Merah akan habis pada musim panas 2025. Tak ayal banyak rumor beredar terkait masa depan pemain Timnas Belanda tersebut.

Apalagi mulai musim depan, Jurgen Klopp sudah tidak duduk di kursi manajer Liverpool. Lantas bagaimana nasib Van Dijk di The Reds?

 

2 dari 4 halaman

Masih Buta

Kepada Times Sport, Van Dijk ditanyai mengenai apakah akan tetap bertahan di Liverpool pada musim depan. Eks pemain Southampton tersebut mengaku saat ini masih gelap mengenai situasi masa depannya.

"Itu adalah pertanyaan yang besar. Well, sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," buka Van Dijk.

Van Dijk menyebut bahwa kepergian Klopp dari Anfield tentu membawa banyak perubahan di kubu The Reds.

Dia mengaku akan melihat bagaimana arah perubahan Liverpool, sebelum memutuskan apakah bertahan atau pergi dari Anfield.

 

3 dari 4 halaman

Cari Pengganti Klopp

"Klub ini sedang menjalani sebuah tugas besar untuk mencari pengganti Klopp dan akan ada banyak perubahan. Saya penasaran ke arah mana perubahan itu berjalan dan kita lihat situasinya nanti," pungkasnya.

Menurut laporan yang beredar, pihak Liverpool sejauh ini masih berencana untuk memperbaharui kontrak Van Dijk.

Namun mereka akan menunggu pelatih baru tiba untuk memutuskan masa depan para pemain The Reds.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 30/1/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer