Sukses


Gabriel Jesus Cetak Rekor Langka di Premier League: Pemain yang Nyekor dan Timnya Selalu Menang

Bola.com, Jakarta Gabriel Jesus mencetak gol dalam kemenangan Arsenal atas Nottingham Forest pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di City Ground, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Jesus menorehkan catatan luar biasa, tak pernah kalah dalam pertandingan Premier League ketika dia berhasil mencetak gol.

Pemain Brasil itu memecah kebuntuan tepat setelah satu ja ketika usahanya melewati kiper Forest, Matt Turner. Gol Jesus sudah lama tertunda mengingat dominasi timnya di babak pertama.

Itu berarti dia masih belum merasakan kekalahan saat mencetak gol dan rekor yang kini mencakup 60 pertandingan.

"Kami mengendalikan permainan, tetapi cara terbaik untuk mengendalikan mereka adalah dengan menjaga bola di sepertiga lapangan, kami melakukannya dengan baik di babak pertama tetapi kami tidak mencetak gol. Babak kedua kami mencetak gol jadi kami lebih mengontrol permainan," kata Jesus.

Berkat kemenangan ini juga, Arsenal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Liverpool, menjadi doa poin.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Banyak di antaranya yang diraih selama berada di Manchester City dan dia terus mempertahankannya selama berada di Emirates. 

Jesus kini meronehkan empat gol musim ini. Ia sempat absen beberapa waktu karena cedera. Namun, ia bertekad untuk membuktikan kemampuannya saat Arsenal menjalankan tugas mereka di City Ground.

"Ini semua tentang kepercayaan, saya tiba di klub dengan kesabaran dan keinginan untuk berkembang, saya pikir saya melakukannya dengan baik. Sayangnya saya cedera, tapi saya tidak menginginkan itu. Saya tersisih, tapi saya bekerja keras dan melakukan segalanya untuk bisa berada di lapangan."​

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Nottingham Forest Vs Arsenal 1-2

Luton Town Vs Brighton 4-0

Fulham Vs Everton 0-0

Crystal Palace Vs Sheffield 3-2

Aston Villa Vs Newcastle United 1-3

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal

Video Populer

Foto Populer