Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Bungkam Liverpool, MU Menang Telak, Chelsea Terjungkal

Bola.com, Jakarta - Sejumlah hasil menarik tercipta dalam laga pekan ke-23 Premier League yang berlangsung pada Minggu (4/2/2024) malam hingga Senin (5/2/2024) dini hari WIB. Arsenal membungkam Liverpool, sementara Manchester United meraih kemenangan telak, dan Chelsea terjungkal di kandang.

Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool di Emirates Stadium pada Senin (5/2/2024) dini hari WIB. The Gunners membuka keunggulan saat laga berjalan 14 menit lewat gol yang dicetak oleh Bukayo Saka.

Jelang babak pertama berakhir, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang kedudukan itu tercipta karena gol bunuh diri yang dibuat oleh Gabriel Magalhaes yang bermaksud menghalau sepakan dari Luis Diaz.

Pada babak kedua, Arsenal kembali meraih keunggulan setelah Gabriel Martinelli mencetak gol pada menit ke-67. Kemenangan The Gunners dilengkapi dengan gol yang dicetak oleh Leandro Trossard pada menit 90'+2 setelah Liverpool bermain dengan 10 pemain karena kartu kuning kedua yang diterima Ibrahima Konate pada menit ke-88.

Kemenangan atas Liverpool membuat Arsenal kini naik ke peringkat kedua dengan koleksi 49 poin. The Gunners juga berhasil memangkas jarak dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen Premier League dengan selisih dua poin.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

MU Menang Telak atas West Ham United

Sementara itu, beberapa jam sebelumnya, Manchester United (MU) berhasil meraih tiga poin di Old Trafford lewat kemenangan telak 3-0 atas West Ham United, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

MU membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-23 setelah memaksimalkan umpan dari Casemiro. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Sementara pada babak kedua, MU menambah keunggulan dengan tambahan dua gol yang diborong oleh pemain muda lainnya, Alejandro Garnacho.

Pemain asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-49 setelah memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes dan pada menit ke-84 setelah menerima umpan dari Scott McTominay.

3 dari 6 halaman

Chelsea Takluk di Depan Publik Stamford Bridge

Bersamaan dengan laga antara MU dan West Ham United, Chelsea juga menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. Namun, nasib berbeda dialami oleh The Blues yang terjungkal di depan para pendukungnya.

Sempat unggul lewat gol Cole Palmer pada menit ke-19, The Blues justru kebobolan dua gol oleh Wolves sebelum babak pertama berakhir. Wolves mencetak gol lewat Matheus Cunha pada menit ke-22 dan gol bunuh diri Axel Disasi pada menit ke-43.

Pada babak kedua, Matheus Cunha menambah dua gol lagi pada menit ke-63 dan eksekusi penalti pada menit ke-82. Dua gol itu membuat Matheus Cunha memastikan diri mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

Chelsea sempat mencetak satu gol lagi yang dibuat oleh Thiago Silva pada menit ke-86. Sayangnya gol itu tak bisa menyelamatkan The Blues dari kekalahan 2-4 dari Wolves.

4 dari 6 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini

Bournemouth 1-1 Nottingham Forest

  • (Justin Kluivert 5' | Callum Hudson-Odoi 45')

Chelsea 2-4 Wolves

  • (Cole Palmer 19', Thiago Silva 86' | Matheus Cunha 22', 63', 82'-Pen, Axel Disasi 43'-OG)

Manchester United 3-0 West Ham United

  • (Rasmus Hojlund 23', Alejandro Garnacho 49', 84')

Arsenal 3-1 Liverpool

  • (Bukayo Saka 14', Gabriel Martinelli 67', Leandro Trossard 90'+2 | Gabriel Magalhaes 45'+3-OG)
5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer