Sukses


Atap Stadion Old Trafford Bocor, Ternyata Sudah Berlangsung 10 Tahun

Bola.com, Jakarta - Mantan CEO Manchester United (MU), David Gill, membuat pengakuan yang mengejutkan soal kondisi stadion markas The Red Devils, Old Trafford. Gill menyebut atap markas Setan Merah itu memang sudah bocor selama satu dekade terakhir.

Old Trafford sempat viral pada Oktober 2023 setelah salah satu bagian stadion mengalami kebocoran pada bagian atap. Momen itu terekam saat laga antara MU kontra Crystal Palace dan membuat penonton harus basah karena air hujan.

Beberapa pekan kemudian, beberapa bagian tribune dan langit-langit Old Trafford tiba-tiba ambruk dan menimpa beberapa penggemar ketika tim putri MU bertanding menghadapi Man City.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengakuan David Gill

David Gill mulai bekerja di Manchester United (MU) pada 1997. Ia terus naik pangkat hingga menempati posisi CEO sejak 2003. Gill meninggalkan MU pada 2013 silam.

Kini, Gill buka-bukaan soal kondisi Old Trafford ketika menjadi narasumber di podcast Vibe with Five milik Rio Ferdinand.

"Sebuah anekdot atau contoh konyol adalah saya membaca tentang atap tribune Sir Bobby Charlton yang bocor," ujar Gill.

“Percayalah, atap itu sudah bocor saat kita masih di sana tapi tidak disebutkan di koran atau media. Itu bocor, mungkin sekarang lebih banyak lagi, saya tidak tahu, tapi hanya itu yang saya katakan," lanjutnya.

Sumber: Vibe with Five

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 6/2/2024)

 

3 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Pekan 23 Premier League 2023/2024

Sabtu, 3 Februari 2024

  • 19:30 WIB - Everton 2-2 Tottenham - Moji, Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Brighton 4-1 Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley 2-2 Fulham - Vidio
  • 22:00 WIB - Newcastle 4-4 Luton Town - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 4 Februari 2024

  • 00:30 WIB - Sheffield United 0-5 Aston Villa - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Bournemouth 1-1 Nottingham Forest - Vidio
  • 21:00 WIB - Chelsea 2-4 Wolverhampton - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United 3-0 West Ham - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Arsenal 3-1 Liverpool - Vidio

Selasa, 6 Februari 2024

  • 03:00 WIB - Brentford 1-3 Manchester City - SCTV, Champions TV 5, Vidio
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer