Sukses


Al Hilal Tawarkan Kontrak Menggiurkan untuk Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Raksasa Arab Saudi, Al-Hilal dikabarkan siap membayar €150 juta untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah musim panas ini.

Pemain Mesir itu juga menjadi target utama Al-Ittihad musim panas lalu. Namun, tawaran mereka lebih dari €200 juta ditolak, karena sang pemain memilih untuk tetap di Eropa.

Namun, Sport mengklaim pemain berusia 31 tahun itu kini semakin dekat untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Pengunduran diri Jurgen Klopp sebagai bos Liverpool di akhir musim diyakini telah mengubah segalanya bagi sang winger yang kini lebih memilih hengkang.

Al-Hilal berharap dapat meyakinkan The Reds untuk berpisah dengan Salah dan berencana menawarkan €100 juta di muka, dengan €25-50 juta lainnya sebagai potensi bonus.

Kontrak Mohamed Salah di Anfield akan berakhir pada musim panas 2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikuti Jurgen Klopp

Fans Liverpool tentu masih kaget dan merasa bingung dengan keputusan yang diambil oleh Jurgen Klopp. Apalagi sosok berusia 59 tahun itu sudah menukangi The Reds sejak 2015.

Selain itu Jurgen Klopp juga memberikan perubahan besar bagi Liverpool. Termasuk gelar juara di ajang Premier League dan Liga Champions yang selama ini sangat dinantikan.

Namun, fans Liverpool harus bersiap pada kemungkinan buruk lain. Yakni soal kemungkinan kepergian sang bintang utama, Mohamed Salah.

Di sepanjang musim panas 2023, Mohamed Salah terus digoda klub Arab Saudi. Jurgen Klopp mampu menahan kepergian Salah saat itu. Dengan kepergian Klopp, tidak ada jaminan Salah tak akan menolak jika ada tawaran yang datang lagi dari Timur Tengah.

3 dari 4 halaman

Liverpool Harus Siap-siap

Liverpool kini harus mulai mempersiapkan diri memasuki era baru. Era di mana mereka tak lagi mengandalkan kinerja Jurgen Klopp.

Beberapa sosok pun sudah dikaitkan dengan Liverpool. Termasuk sang pelatih yang tengah on fire di Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Selain itu, dalam waktu dekat Liverpool juga akan bisa kembali menggunakan seluruh tribune di Anfield. Diketahui stadion itu baru saja menyelesaikan pekerjaan penambahan kapasitas penonton.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer