Sukses


Liga Inggris: Arsenal Punya Masa Depan Cerah karena Ada Martin Odegaard dan Declan Rice

Bola.com, London - Arsenal dianggap memiliki masa depan cerah karena diperkuat Martin Odegaard dan Declan Rice. Keyakinan tersebut diutarakan gelandang The Gunners, Kai Havertz.

Arsenal memang berada di situasi menarik. Manajer Tim Meriam London, Mikel Arteta, berhasil membentuk skuad solid untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Buktinya pada musim lalu, The Gunners sempat memimpin klasemen Premier League dalam waktu lama. Namun sayangnya, mereka gagal mempertahankan posisi tersebut dan kalah dari Manchester City dalam perebutan trofi juara liga.

Kini situasinya pun cukup baik bagi Arsenal. Pengalaman gagal juara musim lalu sepertinya justru membuat Tim Gudang Peluru menjadi lebih solid.

Mereka juga punya beberapa pemain bintang yang disiapkan untuk jangka panjang. Kai Havertz baru berusia 24 tahun, kariernya masih panjang. Pada musim ini, dia merasakan perkembangan signifikan dalam duet di lapangan bersama Martin Odegaard dan Declan Rice di lini tengah Arsenal.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masa Depan Arsenal Cerah

Havertz adalah satu di antara rekrutan anyar Arsenal pada musim panas 2023. Secara mengejutkan, The Gunners memilih mendatangkan pemain dari rival sekota, Chelsea.

Perekrutan Kai Havertz sempat menuai reaksi pro-kontra, mengingat dia juga tidak bisa disebut sukses di Chelsea. Namun sekarang, Kai Havertz merasa situasinya sudah lebih baik.

"Saya semakin terbiasa dengan para pemain, dengan gaya bermain kami, dan sekarang saya merasa nyaman bermain di tim. Itu hal bagus," ujar Havertz di Sky Sports.

"Kami (Havertz, Odegaard, dan Rice) masih muda, saya kira kelompok usia kami masih sama. Luar biasa bisa bermain bersama mereka."

"Mereka adalah pemain-pemain top dan kami masih saling membiasakan diri satu sama lain. Baru lima bulan kami saling mengenal. Semoga masa depan kami pun lebih baik," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-24 Premier League 2023/2024:

Sabtu, 10 Februari 2024

  • 19.30 WIB - Man City vs Everton
  • 22.00 WIB - Wolves vs Brentford
  • 22.00 WIB - Fulham vs Bournemouth
  • 22.00 WIB - Tottenham vs Brighton
  • 22.00 WIB - Luton Town vs Sheffield United
  • 22.00 WIB - Liverpool vs Burnley

Minggu, 11 Februari 2024

  • 00.30 WIB - Nottm Forest vs Newcastle United
  • 21.00 WIB - West Ham vs Arsenal
  • 23.30 WIB - Aston Villa vs Manchester United

Selasa, 13 Februari 2024

  • 03.00 WIB - Crystal Palace vs Chelsea

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 10/02/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer