Sukses


Gawang West Ham United 6 Kali Dibobol Arsenal, David Moyes: Hari yang Sangat Buruk!

Bola.com, London - West Ham mengalami akhir pekan yang buruk. The Hammers kalah 0-6 dari Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024, Minggu (11/2/2024) malam WIB.

Mirisnya, kekalahan besar West Ham itu terjadi di London Stadium yang merupakan kandang mereka sendiri. Kekalahan itu begitu mengecewakan. Bahkan, banyak pendukung The Hammers yang meninggalkan stadion ketika jeda antarbabak.

Manajer West Ham, David Moyes sangat kecewa dengan kekalahan itu. Moyes merasa permainan tim asuhannya sangat buruk.

David Moyes tampak kehilangan kata-kata. Eks Manchester United itu tak paham mengapa permainan Mohammed Kudus dan kawan-kawan begitu buruk.

“Hari yang sangat buruk bagi kami, sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana kami bermain sangat buruk," katanya dikutip dari Yahoo Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Arsenal

Arsenal benar-benar tampil dominan pada laga ini. Selain mencetak enam gol, The Gunners juga sangat dominan dari segi permainan secara umum.

David Moyes mengakui kegemilangan Arsenal. Bahkan, sosok asal Skotlandia itu tak ragu memberikan pujian untuk tim asihan Mikel Arteta.

“Arsenal bermain sangat baik, kami harus memberi mereka pujian," tutur pelatih West Ham itu.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab Bersama

Lebih lanjut, David Moyes menyoroti pertahanan West Ham. Ia merasa permainan Vladimir Coufal tak cukup baik pada laga ini.

Selain itu, Moyes juga menyebut kekalahan ini menjadi tanggung jawab bersama. Ia bersama staf kepelatihan akan berusaha keras untuk memperbaiki keadaan.

 “Secara pertahanan, itu tidak cukup baik. Saya tidak tahu kata-kata lain apa yang saya punya. Kita semua mengambil tanggung jawab bersama. Saya dan staf saya perlu melihat apa yang bisa kami lakukan," tandas Moyes.

Sumber: Yahoo Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer