Sukses


Sir Jim Ratcliffe Siap Jor-joran, MU Kembali Kejar Harry Kane

Bola.com, Manchester - Co owner Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, bersiap memamerkan kekuatan finansial di Liga Inggris pada musim panas 2024, dengan melakukan perekrutan besar-besaran. MU dikabarkan kembali melirik Harry Kane, yang kini berbaju Bayern Munchen. 

Manchester United sama sekali tidak melakukan akuisisi selama bursa transfer Januari 2024. Namun, MU sepertinya bersiap belanja banyak pada musim panas 2024. 

Dilansir dari Sportbible, Rabu (21/2/2024), Ratcliffe telah mengambil alih urusan operasional tim, setelah mengakuisisi 25 persen saham klub dari keluarga Glazers. Renovasi Old Trafford serta merekrut Omar Berrada dari rival sekota Manchester City telah dilakukan oleh tim Ratcliffe. 

MU juga mengincar Dan Ashworth dari Newcastle United untuk menjadi direktur olahraga.

Berbeda dari perubahan di luar lapangan, skuat Setan Merah harus mulai berbenah jika Erik Ten Hag ingin membawa Setan Merah kembali berjaya.

Ratcliffe yang bersiap belanja besar-besaran, dikabarkan membangkitkan kembali minat memboyong Harry Kane ke Old Trafford.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Mengejar Lagi

“Harry Kane sangat disukai oleh orang-orang di Manchester United, dan jika ada keinginan dari pemain tersebut untuk kembali ke Premier League, maka klub akan mengejarnya," tulis laporan dari Football Transfer

"Kane sangat terbuka untuk pindah ke MU musim panas lalu, namun pada akhirnya Setan Merah tidak mampu membayar harga yang diminta Tottenham Hotspur.

“Kane sangat terbuka untuk pindah ke Man Utd musim panas lalu, namun pada akhirnya klub tidak mampu membayar harga yang diminta Tottenham. Diyakini bahwa Bayern dapat menguangkan beberapa pemain di musim panas untuk mendanai perekrutan besar, meskipun apakah Kane akan berada di antara mereka sangat tergantung pada sang pemain," imbuh laporan tersebut. 

 

 

3 dari 4 halaman

Kembali Berpaling ke Target Lama

Sumber tersebut juga menyarankan agar Manchester United bisa kembali mengincar target jangka panjang lainnya, yaitu Frenkie de Jong. 

Gelandang asal Belanda Frankie de Jong kembali menegaskan bahagia di Barcelona. MU memang mengincarnya sejak musim lalu, tetapi gayung tak bersambut.  

“Frenkie de Jong tetap menjadi target, namun klub tidak akan membuang waktu mengejar pemain Belanda itu kecuali pihaknya memberikan indikasi positif,” klaim Talbot(Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber: Sportbible 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer