Sukses


Jelang Final Carabao Cup: Mauricio Pochettino Pede Chelsea Bisa Atasi Liverpool

Bola.com, London - Chelsea akan berlaga di final Carabao Cup 2023/2024. The Blues akan menghadapi Liverpool dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2024) malam WIB.

Laga final itu jelas penting bagi kedua tim. Chelsea dan Liverpool bisa meraih trofi pertama mereka musim ini jika menang dalam laga final itu.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, percaya diri menyambut pertandingan itu. Padahal, The Blues baru saja kalah 1-4 di kandang Liverpool dalam laga Premier League awal Februari lalu.

“Kami perlu mengatur beberapa momen selama pertandingan,” katanya dikutip dari BeIN Sports.

“Namun, saya pikir dalam beberapa minggu terakhir kami sudah belajar banyak, kami telah bangkit dari kekalahan di Anfield. Kami tiba dengan momentum yang sangat bagus," sambung Pochettino.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Situasi Berbeda

Mauricio Pochettino kemudian menjelaskan situasi Chelsea saat ini sudah berbeda. Ada perbaikan yang ditampilkan oleh Enzo Fernandez dan kawan-kawan.

Chelsea memang tak terkalahkan dalam dua laga terakhir Premier League 2023/2024. The Blues menang sekali dan imbang sekali dari dua laga itu.

“Situasinya benar-benar berbeda sekarang, bagi kami dan Liverpool,” tegas Pochettino.

3 dari 4 halaman

Unggulkan Liverpool

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino berbicara mengenai laga final Carabao Cup 2023/2024. Menurut sosok asal Argentina itu, Liverpool jelas diunggulkan untuk menjadi juara.

Pochettino menyebut Liverpool sebagai tim yang bagus dan berpengalaman dalam menghadapi laga-laga krusial, terutama pada era kepelatihan Jurgen Klopp.

“Bagi saya Liverpool adalah favorit. Setelah delapan tahun mereka memiliki pengalaman bersaing seperti sebuah tim, dan terlibat di berbagai final," tutur Pochettino.

Sumber: BeIN Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer